Surat #329 Bumbu Kacang

Teruntuk: Bumbu Kacang

Dear Bumbu Kacang,

Halo, Cang! Lo orang pertama yang bikinin gue surat. Dan gue terhanyud. Pake ‘D’. Gue ga bisa puitis, Anjir. Tapi gue berusaha untuk membalas surat lo. Cang, maaf gue jarang bales chat/lama bales. Lo rajin juga sering nge-up chat lo. Lo itu unik, deh, buat gue. Walaupun suka ngatain gue bagong, gendut, pendek, bego, tolol, oon. Tapi lo sayang sama gue, kan? ?? Continue reading

Surat #328 Pomegranate, Bonnie, Aftertaste, Cherry, Tiara, Jasjus, Amer, Jean, KangGrab,Galer, Tiara, Golove, Cing Dkk

Teruntuk: Pomegranate, Bonnie, Aftertaste, Cherry, Tiara, Jasjus, Amer, Jean, KangGrab, Galer, Tiara, Golove, Cing Dkk

Gue nulisnya sedikit lebay, sih, jadi maklumin aja kalo dibilang alay. Tapi gue nggak se-alay itu sih, he-he-he.

Senang kenal dangan kalian secara maya, tanpa kalian hati ini hampa (Najis alay bet). Continue reading