Pengumuman 6 Surat Terbaik Minggu 2 Event #TerimaKasihSayaApp

Teruntuk: Seluruh Peserta dan Penikmat Surat-surat di Event #TerimaKasihSayaApp

“Yang patah; tumbuh. Yang hilang; berganti” – Banda Neira

Saat kalian membaca pengumuman ini, itu berarti kalian sudah tahu kalau SayaApp a.k.a. Hoomn sudah nggak bisa digunakan lagi. Masuk login sendiri, terakhir kali saya coba, masih bisa. Buka fitur Obrolan; nihil–nggak bisa sama sekali. Buka fitur Kontak; nihil. Buka fitur Pertemanan; nihil.Ganti profil apalagi. Sesaat setelah mencoba semua fitur dan gagal, saat itu saya tersadar, sepertinya SayaApp memang akan berakhir, usai. Saya sendiri baru tahu tentang ini dari Bonnie dan Pyper.

Yang terpikirkan oleh saya: Saya harus sesegera mungkin membuat pengumuman tentang event #TerimaKasihSayaApp. Setidaknnya, saya masih punya utang pengumuman 6 surat terbaik minggu kedua event. Akhirnya, saya coba buka folder yang berisi seluruh surat sejak dari minggu pertama sampai dengan minggu kedua–sekaligus minggu terakhir; penutupan. Ada 300+ surat yang harus saya baca untuk menentukan siapa 6 surat terbaik minggu kedua di event terakhir kita ini.

Melalui pengumuman ini, saya mau minta maap karena saya belum bisa mengumumkan siapa 6 surat terbaik terpilih, karena saya masih di tengah-tengah UTS. Saya benar-benar minta maap. Bisa, sih, sebenarnya saya memilih ngasal gitu aja 6 surat terbaik, mengumumkannya di sini, mengirimkan hadiah dan selesai, sayonara. Tapi. Saya ingin menghargai semua surat yang masuk dan kalian telah percayakan kepada saya selama event ini berlangsung, jadi, saya mengurunkan niat untuk ngasal itu, dan memutuskan akan membaca semua surat kalian yang masuk.

Tapi..

Saya butuh waktu. Maka itu, pengumuman ini ada. Saya minta maap karena harus menunda pengumuman ke hari Sabtu, 4 Nopember 2017, jam 21.00.

Terimakasih untuk kalian yang sudah pernah mengirimkan surat. Terimakasih untuk kalian yang sudah mengikuti event ini sejak awal sampai akhirnya SayaApp benar-benar berakhir. Terimakasih untuk Jerk dkk yang sudah memfasilitasi terselenggaranya Meetup Farewell User SayaApp Regional Jabodetabek di Taman Menteng 28 Oktober lalu.

Saya pribadi masih menimbang-nimbang ingin menulis coret-coret tentang Meetup lalu. BTW, kalau kalian ingin menuliskan coret-coretan tentang Meetup kemarin, saya akan dengan senang hati bersedia menerimanya dan memuatnya di sini. Mungkin ada yang ingin kalian kekalkan sebagai kenangan? Atau. Masih ada yang tertinggal yang ingin kalian sampaikan? Kalian tetap bisa mengirimkan tulisan kalian ke: sayaappgossip@gmail.com

Sampai bertemu Sabtu depan!

P.S.: Ada salah seorang user yang mengirimkan pertanyaan ke Sarahah sayaappgossip begini ‘Oom, kan SayaApp udah tutup, blog sayaappgossip.id bakal tutup juga? Terus surat-surat yang ada di blog bakal kehapus, dong, dan ga bisa kebaca?’ Saya jawab di sini, ya. ‘Blog sayaappgossip.id nggak akan pernah tutup selama saya masih ada, jadi, tahun depan saya akan tetap perpanjang hosting sayaappgossip.id. Kalian tetap akan bisa membaca surat-surat yang ada di sini, tahun depan, tahun depannya lagi, lagi, lagi, dan lagi. Intinya, blog ini akan menjadi bukti bahwa kita pernah ada dan bersama di SayaApp.

Tabik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*