Surat #1323 Semua User yang Datang ke Curug Ciherang

Teruntuk: Semua User yang Datang ke Curug Ciherang

Semua User yang Datang ke Curug Ciherang

Saya kira itu awalnya acara yang dibuat sama put. Ternyata,ide utamanya malah dari ka ricis,bek sama sup,ya? Put hanya bantu sounding di SayaApp.

Perjalanan ke curug itu menyenangkan,asli. Itu pertama kalinya saya touring dan traveling, kalau di ingat-ingat saya memalukan sekali:(((((

Untungnya saya naik motor,jadi bisa gila-gilaan(gabisa diem) tapi tetep stabil wkwkwkwkwk, kalau di mobil mana bisa teriak-teriak;((, makin malu yg ada wkwkwkwk

Terimakasih untuk papih yang rela nunggu di depan stasiun duri dan mau susah payah boncengin orang yang bisa dibilang tidak kurus(ya emang lo gendut anjir wings) ini.

Terimakasih untuk pau,mahar,lancer dan semua user yang saya baru temui kala itu. Fyi, saat ikut touring ini saya sedang uninstall aplikasi SayaApp, jadi hampir seluruh yang datang adalah user-user yang saya tidak tahu.

Namun ternyata, semuanya berjalan lancar(pekenalananya) semuanya sangat welcome dan bisa diajak bicara, ya walaupunn topiknya gajauh-jauh dari SayaApp

Tapi perjalanannya tidak selancar perkenalan WKWKKWKWK😂

saat berangkat jalanannya tidak terlalu rusak dan kita(yang naik motor) masih bisa menikmati perjalanan, walaupun jalan yang kita tempuh itu jalan memotong(tidak melalui jalan raya)

Saat pulang jalananya sangat-sangat rusak HAHAHAHA bebatuan dimana-mana, kasihan mobil lancer:(((( semoga ga terlalu banyak lecet yang dihasilkan,ya huhu kita semua sudah berusaha agar perjalanan pulang menuju puncak ini aman dan mencoba meminimalisir kerusakan mobil lo,kok:(((( serius, deh huhu

Perjalanan pulang ke puncak kita(yang naik motor) sengaja bareng dengan yang naik mobil, karna saat tiba di curug kita tunggu-tungguan karna gaada sinyal komunikasi sama sekali disana. Jadi,daripada nanti tunggu-tungguan lagi lebih baik dibarengi saja.

Walaupun saya nyasar pas ke puncak ( norak banget asli) tapi sumpah, itu baru pertama kalinya saya ke warpat WKWKWKWKWK, sepertinya saya harus banyak-banyak piknik, ya. Maklum lah, masih susah dapat izin papah untuk pergi-pergi gitu.

Walaupun harus nunggu-nungguan(lagi)buat yang naik motor saat arah pulang lewat depok dan berpisah di tanjung barat.

Walaupun tracknya lumayan berat. Maklum, jarang olahraga wkwkwkwl

1 hal yang pasti, acara ini seperti nano-nano. Banyak rasanya. Senang,sedih,kesal,bahagia,lelah,puas menjadi satu paket yang lengkap.

Hari pertama saya pergi jauh,touring dan traveling menurut saya ini cukup membuat saya bahagia

Terimakasih untuk kalian semua, yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu.

Tertanda:

Withoutwings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*