Surat #1324 Sinner

Teruntuk: Sinner

OLAA SINNER!

Maaf ya ner kalau kemarin sempat ada miskom

Lagian lo tuh aneh, sih! Mau ya mau, engga ya engga. Jangan gak mau tapi beberapa saat jadi mau,terus nanti jadi gamau lagi. Labil tau, ga!

Terus, berhenti bilang kalo gue mirip sama shiren sungkar,tolong!

Lo tuh telah melakukan kebohongan. Bohong=dosa! Hayulu.

Lo gausah marah kek anjer. Asli ya, lo marah di chat, auranya sampe kerasa beneran. Takut aing….

Kalo gue salah tuh kasih tau aja, baik-baik. Gausah ketus, ew!

Apalagi,ya?

Lo kuliah semester berapa, sih? Lupa.

Semangat ya!!! Bandung, seru, ya? Ada mantan gue soalnya, ner. Jadi seru (apahubungannya)

Kalo gue kebandung ajakin main, yak! (percayalah ini wacana)

Kalo kesini lagi bawa oleh-oleh, dong! Akang-akang bandung juga gapapa (woelah, wings.)

Tas lo masi gue pake ner!!! Kalo gue lagi bawa banyak barang pasti pake itu, kok. Tenang tas lo aman terkendali, gue bawa ketempat-tempat yang baik teruzzzz sesuai permintan lo

Makasi ya sudah memberikan tas secara Cuma-Cuma uhuy

Kok udah ngetik panjang tetap pendek,sih. Akibat ngetiknya malem-malem kali, ya…

Ner asli, jangan marah-marah. Takut gue gaboong deh. L serem.

Tertanda:

Withoutwings

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*