Surat #1297 Pein.akatsuki

Teruntuk: Pein.akatsuki

(Disclaimer: Karena Oom pikir isi pesan ini bakal dapat sampai kepada para penerima surat, jadi Oom hanya melakukan sedikit penyutingan. Selamat membaca, Gais)

Pein Akatskusi… Pein Akatsukusi.. Pein Akatsu..kusi.. PEIN AKATSUKI!

*ini gue dapet cerita dari salah satu tongkrongan yang nyeritain ada yang gabisa baca nama lo!* HAHA

Om Pein, gue ngerasa seneng tapi yang biasa aja pas kenal user ini. Kenapa? Karena susah banget nemu manusia yang punya selera musik sama kayak gue, dulu. Jaman ini masih hoomn ijo yang baru banget bisa berprofile. Eh udah ganti nama belum sih itu dulu? Bodo deh. Karena pada masanya gue belum terlalu kenal siapa-siapa, sampai saat ini juga sih haha.

Muncul pertama kali pas gue posting To Be With You-nya Mr. Big bersamaan dengan sang malamku yang sempet ngambek ngira kita deket! Haha (lo boleh tabok dia om, anak Malang tuh) dan dia ngasih tau beberapa lagu Om Eric CS lainnya, ah dia belum tau aja gue suka banget sama band sepuh ini, gausah direcommend juga gue tau kalo Mr. Big  haha *sombong*.

User ter-pemberi harapan palsu se-dunia persayaan! Kenapa? Karena dari dulu, jamannya dia masih jadi bucin, lo janji mau bawain sate padang kalo gue jaga malem di rumah sakit dan dengan sombongnya bilang “Gue tau rs lo, Clo” jelas lah tau, kan jaman ngebucin ya? Haha ._. trus masih banyak php lo lainnya seperti lapak musik lo yang mau bahas Om Eric dan Om Paul tapi gak dibahas-bahas sampe akhirnya gue cabut dari lapak itu. Dan ini udah H- berapa, janjinya mau bahas Nirvana pun belum lo penuhi ya! Php huh

Om Pein, karena saya udah mau tutup dan gue berniat tobat dari dunia peranoniman, jadi gue mau bilang terimakasih! Jelas untuk playlist yang harus gue paksa dulu macem rentenir, dan lapak lo yang AKHIRNYA bahas Mr. Big walau sebentar dan kayak koreng! Nyebar kemana-mana.

Juga untuk tidak langsung menilai gue dengan sebelah mata HAHA setelah lo tau berita miring yang kala itu hangat pada masanya. Dengan tidak kemakan omongan sebelah pihak, padahal lo denger dari sumbunya ya? Haha

Om Pein, semua orang pasti punya masalah, termasuk gue. Semua orang juga sudah punya jalannya masing-masing termasuk gue. Terimakasih kembali karena masih mau nyambut gue dengan sangat baik. Broken home, can be that bad. Tapi lo masih asik dengan caranya. Arigatou, sensei!

Udah ya! Udah panjang nih?

Jangan ngebucin terus ya Omchu! Dan itu jari, tolong kalo ngetik dipikir dulu. Enteng banget sih asal melayang ngetik apapun, nanti ujung-ujungnya jadi boomerang buat diri sendiri. Inget, lo harus bayar semua hutang lo sebelum jadi musafir dinegeri orang! Satepadang, dan ketemu gue duhai manusia robot nan cadel.

Satte! See you when I see you, Om Peinchu.

Ja Naaa!

Tertanda: Cloud Nine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*