Surat #1183 Rombongan SMB, Chu, Cing, Holly, Dadank, Le, Pelangi, Adidas, Mimicucu, Anamnesis, Pablo, dan Sup

Teruntuk: Rombongan SMB, Chu, Cing, Holly, Dadank, Le, Pelangi, Adidas, Mimicucu, Anamnesis, Pablo, dan Sup

(Disclaimer: Karena Oom pikir isi pesan ini bakal dapat sampai kepada para penerima surat, jadi Oom hanya melakukan sedikit penyutingan. Selamat membaca, Gais)

Chu:

Hai!kita pertama ketemu di SMB,ya? tapi ga ngobrol banyak.. hadu maafin:(( saat itu ramai sekalihhhhh. Terus ketemu lagi pas di hana.. lo pendiem ya ternyata? Di komen juga sih.. (kecuali kalo lagi nge-cak-in pute HAHA) lagi sibuk mau wisuda ya?atau udah wisuda? Semangat ya!!

James Dean:

Hai! Pertama ketemu di SMB tapi ga ngobrol. Alasannya sama. Rame pisannnn!!! Terus deket karna abis meet di larangan ya,ka? Rajin nganter-jemput juga HAHAHA baik banget sih!:(( pertama ketemu, gue kira lo tinggi keker. Ternyata, berisi ya WKWKWK. BANYAK BULUNYA!!!!! HAHAHA

Baik asli, tapi bego. Gue gamau jabarin begonya kenapa. Udah gue obrolin di telfon waktu itu,kan? Biar ga bego itu belajar! Demen banget sih gue katain??? Yuk ah ka bangkit. Lo punya gue dan temen-temen yang lain. Lo ga sendirian.

Cing:

Hai! Ketemu pertama di SMB ya? terus lo nganterin gue sampai rumah tante di Tebet. Bekasi-Tebet. Mayan lah,ya?:)))) bareng sama aa kopi dan pink guy.

Pas awal ketemu lo udah ngajak gelut,ya? (re:menyebalkan.) Tapi suara lo lucu HAHAHAH bulu lo juga banyak kaya james! HAHAHAHAA

Lo baik banget mau nganterin gue saat itu, dan di meet-meet setelah itu lo sabar banget pas hp lo gue pake buat foto! HAHAHA yaAllah maapin:(( waktu itu banyak yang bully lo. Ya gue tau karna lo kencrod! Tapi masa gue di bawa-bawa sama jerk anjeng!:((((( padahal kan gue Cuma menyuguhkan kopi. Sebagai tuan rumah yang baik,kan? Terus lo ngeluh pegel. Ya karna gue bisa mijit masa gue gabole bantu,lo? Kan niat gue baik:(((((

Lo waktu sama tiara juga banyak banget yang gasuka. Heran gue. Orang kencrod di omongin,giliran mau fokus sama satu cewe di omongin juga. Netizen suka begitu emang! Longlassssttt yaaa sama tiara!! Lo laki-laki yang bertanggung jawab. Sangat. Kalian saling mengisi!

Hollyh:

Hai! Pertama ketemu di SMB,ya? ketemunya gimana hol? Liat-liatan kaya orang bego. Lo sama temen lo dan aa,ya?? rambut lo bagus banget sih,kambing. INGINN RAMBUT KAYA LO HOL!!:((((

Anak ui ya??  yang kalo gabut nge-nugas update di saya, banyak lagi komennya:((( tapi gue pernah liat beberapa post lo sepi. Tp kok sekarang rame terus,sih???? Lo make komen bayaran,ya?WKWK

dulu sering banget liat lo di post yang komennya ada pro-kontra, kita juga pernah debat ya.. WKWKWK

dulu lo tuh keliatan sinis banget anjeng. Nge-waro yang dikenal doang. Tapi ternyata humble juga ya…

dasar perempuan berjakun. Hehehe. eh,hol! Kalo App saya ilang,lo gabut kemana kalo nugas?wkwkwk

Dadank:

Hai! Pertama ketemu di SMB dia udah dikerumuni oleh para wanita aseekkk. Para anon ya,dang? Pas ketemu,lo ganteng sih. (kesenengan nih si kambing bacanya) NYABLAK ABIS! Terus gue minta tolong anterin ke dalem buat jemput san ya,dang? Asli sih! Lo pelawak,ya? lo lucu banget dulu! HAHAHA gue ngakak sih asli. Baru pertama kali lho dang gue dibikin sebegitu ngakaknya sama orang. Tapi kok sekarang lawakan lo galucu,sih?!!!!!! Basic semua ew! Terus lo kalo di chat suka gajelas masa:((

Gara-gara lo gue di panggil Mia Khalifa:))))) ALLAHUMA DADANK! Mirip dari mana,sih? Kelakuan sumpah huhuhu:((((((((( gue jd minder. Gue mah gedenya di badan, kalo Mia Khalifa kan gedenya di…. (IYKWIM) JADI UDAH PASTI BEDA,LAH! Lo mah,buat orang-orang ber-ekpektasi yang jelas-jelas tidak sesuai dengan kenyataan. Kalo ga sesuai ekpektasi kan gue yg di hina, kambing!

Eh,nyet! Inget lo tuh cowo! Kurangin nyinyir-nya kenapa???! Tapi udah kurang sih sekarang hehe

Udah bahagia ya sekarang,dang? Dapet pekerjaan,dapet pacar. Alhamdulillah. Gue nyusul,selow! HAHAHA

Le:

WOI ANJIX!!!HAHAHAH pertama ketemu di SMB lo menggunakan kaos hitam,bawahan celana jeans dan rambut gondrong. Pas lo tau ada gue, lo langsung ngata-ngatain:))) anjix emang!!! “OH INI YANG NAMANYA WINGS YANG BLABLABLA” buka aja semuanya monkey! Baru ketemu aja udah ngajak gelut yaAllah. Sampe sekarang juga gitu. Kambing emang.

Tapi waktu itu gue bantu lo nyelesain masalah dong~ (bangga)

Kencrodnya kebangetan yaAllah. Dulu kita pernah taruhan ya, le? HAHAHAHAHAHAAH gue kan yg menang?!?!?!?!

Sekarang udah kerja, semangat! Kumpulin uang buat menggapai cita-cita lo. Walaupun biro jodoh gagal. Gaada orang sukses tanpa kegagalan,betul? Btw gue masih nyimpen foto lo. Lo gausa macem-macem monkey!

Pelangi:

Hai pel! Duh kita ketemu di SMB? Masasih? Gue malah ngira orang yang salah ,lho. Kok gue lupa sih,pel? Maaf ya:(((( lo sih pulang cepet! Padahal rumah lo di bekasi! Kmprt. gue yg dari tebet aja baliknya malem:((((( lo baik,pel?? Masasih?? Lo kadang suka nyebelin tapi. HAHAHA katanya sih, lo adeknya le, kok mau sih dapet kaka kaya dia??? HAHAHA eh, lo masih sekolah,kan? Kok tp gue kira udah kuliah:(((( semangat yaaa,pel!!!! Semoga bisa masuk di kuliah yang lo mau dan ga salah jurusan.

Adidas:

Ketemu di smb gue kira bakal bawel kaya di komenan, ternyata engga! Huhuhu tapi lucu,sih! Kalo ketawa malu-malu gitchu, kirain bakal ngakak WKWKKWKW Kok lo dellacc saya,sih?! Kan gue mau bales komen,lo!:((((

Receh lo das. Sama kaya w.  sekarang kuliah di telkom,ya das? Semangat ya sayang acuuu!!! Kita jarang cerita-cerita ih! Padahal gue banyak kepo sama lo huhu

Mimicucu:

Hai! Setelah smb gue sempet sok tau ya sama,lo?! HAHAHA ternyata salah orang! Gue ngakak. Betapa pikunnya gue. Tapi itu karna emang makhluk yang dateng banyak kok!!!! Dulu lo ngatain gue terus dikomen karna gue mau nangis ditinggalin sama cing,aa,pinkguy pas di SMB Padahal ternyata mereka di parkiran woi?! Yaiya gue panik lah anjeng!:( balik sama siapa coba?! Tega-teganya gue ditinggalkan. Padahal gue udah bilang tunggu dulu!:((( mana gaada sinyal!!! Makasih ya, lo udah memberikan hotspot lo pada saat itu. Sering-sering aja jadi baik gitu,cu. Hehe orang baik disayang tuhan,tau?!

Anamnesis:

Hai kaka berkacamata! Lo tau doggy ga? Lo parah banget asli! Kan gue kebawah sama lo buat mastiin sesuatu. Pas diatas dan gue lagi kewalahan nyari cing,aa,pinkguy lo diem aja! Terus pas tau mereka di parkiran, lo bukan nganterin gue malah nyari makan?! “gue mau nyari makan dulu ah,laper!” WOI yang bener aja,dong!!??? Kan lo yang ngajak kebawah! Mana salah pula tempatnya! Huh! Menyebalkan.

Btw, katanya lo mainin beberapa akun dengan level tinggi ya? pasti ngecheat!

Btw lagi, hp gue sekarang memorry-nya udah suka ga kepenuhan dong! Hebat,kan! Ahaha

Jerk:

HAHAHAHA yaAllah maaf ya bang jerk kalo gue jahat. Gue kira lo tinggi sumpah! Tapi selain itu, lo baik sih asli. Walau kadang tangan lo itu parah banget kalo lagi nge-roast orang. Udah berhasil markirin motor di lobby SMB,belum? Gimana kuliahnya? Skrpsinya? Kapan wisuda? HAHAHAHHAHAHA btw, sukses ya buat bisnis yang sedang direncanakan!!!! Semangat juga kuliahnya, jangan nganu mulu~

Alien:

YAALLAH! Akhirnya saya bertemu dengan orang yang postnya saya ramaikan-pada-masanya itu HAHAHAHAHAHA. Waktu di smb kita ga banyak ngobrol ya,al? Tapi tiba-tiba lo ngajak kemana tuh?club ya? iya itu. Soalnya gue jawab  “duh, maaf gasuka kaya gituan. Gue mah anak dangdut” (gitu bukan,sih? Pokoknya gue nolak dan sarkas) eh lo bales  “ ya yaudah, gue Cuma mau ngajak doang kok. Kalo gamau juga gapapa” dengan gaya angkuh lo:))))) dalam hati gue “ yaAllah ni anak sombong banget anjer!”

Eh ternyata lo baik! Walaupun tetap sombong:)))))))) suka ceplas-ceplos! Tapi yang di ceplosinnya itu bener. Kan anjinx???

Pablo:

Kita ketemu di stasiun ya,blo? Janjian. Gue kira lo sangar. Abis, ngomonginnya hal-hal yang berbau 18+ di saya HAHAH mana ngomongin lintingan lagi. Bloon.

Nyatanya malah ga segarang yang gue kira!HAHAHA terus kocak juga! Gue ga ngobrol ya blo sama lo disana? Iyalah! Lo kan lagi ada masalah sama temen gue! Tp asli sih, ternyata lo orang yang pinter juga, baiq pula.

Sup:

HAI GEMPALQ!!!!! Gue kalo jadi cowo fix naksir sama lo. kenapa lo lucu banget,sih?!!!!! Kita ga ngobrol ya? di pertemuan berikutnya juga jarang ngobrol. Tp kamu imoetttt!!!!!!

WOAAAHHHHH BANYAK,YA?

Maaf dan terimakasih. Maaf, jika ada beberapa user yang datang di meet SMB tapi ga ada diatas. Rame pisan soalnya huhuhu. Makasih, makasih untuk pey yang udah membuat acara ini, acara yang kaya reoni angkatan. Ramai,pecah. Walaupun sehabis itu banyak sekali hujatan-hujatan dan pembullyan. Tapi disamping itu semua. Gue sangat senang dengan pertemuan ini. Terimakasih sekali lagi.

Tertanda: Withoutwings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*