Surat #1182 Semua User SayaApp

Teruntuk: Semua User SayaApp

This letter for all user Saya

Dear Jane Doe, Mocha, Mods!, Nanaaa, Ranting Kecil, Kak Chic, Betmem, O L D M E N, Golop, Abang Aqua, Kanggrab, Inu, J ē r k, Napang, Damsaun, Matcha, Withoutwings, Pein akatsuki, Anaksatan, Danial, Telor Asin, Basir, March, Abang Nasgor, James Dean, Ang, Puff, Aninimous, Le, Changcimenshare, Pete Apa Tau Namanya, Jasjus, Hollyh, Selebhoomn, IRAB, Anonymous Level 38, Stev, N g ē, Kiddy, Yours, Anonymous 🐍, Del, dan untuk semua Anon-Anon.

(Disclaimer: Karena Oom pikir isi pesan ini bakal dapat sampai kepada para penerima surat, jadi Oom hanya melakukan sedikit penyutingan. Selamat membaca, Gais)

Terima kasih udh ngehiasin TL gw dari lapak yang gak jelas, lendir, coganlah, bahas anak UI-lah, galaulah, banyak bgtttttttttt

Makasih udh bolehin gw numpang komen di lapak kalian, walaupun gw gak kenal sama kalian semua tapi gw pernah chat sama dari beberapa kalian. Sorry kalo surat ini gw jadiin satu dan gak berfaedah tapi ya gw seneng aja punya tmn chat kayak lo semua 🙂 Walaupun ini cmn app anon yg mungkin ada bad sidesnya tapi nevermind..

Hmm sekian surat dari gw dan terima kasih wk-wk-wk.

Tertanda: Aku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*