Surat #928 Rindu

Teruntuk: Rindu

Hai, Sayang. Seminggu sudah, kita tidak bertemu. Seminggu sudah, kamu berusaha yg terbaik untuk semuanya.

Minggu kemarin, tepatnya hari Kamis. Kondisi mama kamu kritis, saat itu kita semua mau langsung ke Semarang, tapi hari Jum’at pagi aku baru bisa ke Semarang, jd aku minta kamu duluan dan langsung cari tiket buat ke Semarang.

Kamis malam, aku dapet telfon, dapet kabar kalo mama kamu sudah sadar dan sudah membaik. Bahkan hari Jum’at-nya pun aku dilarang buat nyusul ke sana. Seminggu ini pun, kabar yg selalu ku dengar adalah mama kamu semakin membaik.

Tapi tadi siang, jam 12 siang. Jantung ini seperti berhenti sejenak, iya seperti mendapatkan bom yg siap meledak di siang hari. Tadi siang, kejadian yang kita semua khawatirkan itu terjadi. Tadi siang, aku mendapat kabar yg amat sangat buruk, yg seketika membuatku nangis hingga saat ini, dan membuatku terburu-buru untuk pergi ke Semarang.

Ingin rasanya ku memelukmu, ingin rasanya ku disebelahmu hanya untuk menguatkan kamu. Iya kamu, orang yang paling merasa sakit dan kehilangan, karena ditinggal orang yg sudah melahirkan & membesarkanmu selama ini. Tapi apa daya, diriku di Jakarta, dirimu di Semarang. Aku butuh waktu untuk sampai ke sana.

Sampe detik ini, aku belum berani buat chat atau nelfon kamu, kenapa? Karena aku terlalu takut, aku takut gak bisa nahan nangis.

Jujur sampai saat diperjalanan ke sana pun, aku masih bener-bener belum percaya dan sedikit belum ikhlas.

Tapi, cepat atau lambat, kita harus mengikhlaskan semuanya, bukan? Walaupun sulit, kita juga harus memaafkan ‘mereka’ yg sudah membuat kita semua kehilangan orang yg kita sayang.

Bahkan langit pun seolah-olah ingin menangis seperti kita, bukan? He-he-he.

Kamu wanita yg kuat! Sampai bertemu, di Semarang!

Love you!

Tertanda: Anonymous

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat di event #TerimaKasihSayaApp, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Menulis Surat di Event Terakhir: #TerimaKasihSayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*