Surat #769 Sniff, MattMurdock, Eros, Kei, dan Demson

Teruntuk: Sniff, MattMurdock, Eros, Kei, dan Demson

Hai, kalian manusia-manusia bodat yang dikirimkan Tuhan untuk aing.

Nyet lo pada.

Gue sambil kesel, nih ngetiknya!!!!

Kenapa sih main Saya dapet temen kayak lo pada?

Gara-gara kalian, gue jadi semakin bisa mengambil keputusan yang baik untuk gue!!

Gara-gara kalian, gue jadi lebih menghargai badan gue!!

Gara-gara mulut Matt yang kasar dan savage itu, gue juga memaksakan untuk mengambil keputusan yang ga enak tapi baik buat gue!!!!!

Gara-gara kalian, gue jadi punya tempat cerita sisi jelek gue yang najis-najis itu!!!

Gara-gara kalian, gue jadi tahu kalo bukan gue doang yang punya beban hidup!!!

Gara-gara kalian, gue jadi bisa lebih menikmati hidup!!

Gara-gara kalian, gue jadi mengurangi kebinalan!!!! Wk-wk-wk-wk. Qontlo.

Gara-gara kalian, gue jadi lebih “manteb”!!!

Gara-gara kalian, gue jadi mulai rajin masuk bimbel lagi!!!

Gara-gara kalian, gue jadi mulai mengurangi rasa ketidakenakan gue terhadap orang-orang!!

Gara-gara kalian, gue jadi hidup boros demi makanan sahaja!!!!! ((Ini, sih, debes yah aq gpp ikhlas dunya akherat))

Gara-gara kalian, kulit w mulai menghitam terpapar teriknya matahari demi meetup teros!!!!!!!

Gara-gara kalian, gue belajar kipak!!! (Jangan dicontoh)

Gara-gara kalian, hidup w jadi penuh drama!!

Gara-gara kalian, gue jadi keluar dari zona nyaman dan aman!!

Gara-gara kalian, gue jadi ngerasain banyak pengalaman baru, yang mungkin enggak bakal gue rasain di lingkungan sini!!

Gara-gara kalian, gue bisa mengantisipasi bau bawang dari badan gue!!

Gara-gara kalian, gue jadi lebih kuat ngadepin hal-hal yang belom tentu bisa gue adepin!!

Pokonya semua gara-gara kalian.

Itulah kenapa..

gue..

sangat..

bersyukur..

bertemu..

dengan..

kalian..

di app ini.

Walaupun Matt mulutnya ga bisa dikontrol, Kei yang selalu ngegas ketika roast orang, Eros orang Batak yang tidak terlihat ke-Batak-annya, Sniff yang selalu tablo, Demson si Ambon yang butuh pengakuan sangar.

Kita ga perlu bertemu di App selanjutnya.

Karena aku uda punya Line klean semwa.

BTW ini gue kasi kalimat bagus di akhir surat, yah:

“Terimakasih sudah mau menerima aku sebagai aku.

Ea. Bay.

W iseng, nih, biar klean ada yang kirim.

OH, IYA! Baju Matt masih di gw. Udah bau busuk gw pake untuk cebok. Bay.

Tertanda: Beti yang Baik, Rendah Hati, Penyayang, Sabar, dan Lucu

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat di event #TerimaKasihSayaApp, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Menulis Surat di Event Terakhir: #TerimaKasihSayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*