Surat #752 Mamah Wings

Teruntuk: Mamah Wings

(Disclaimer: Karena Oom pikir isi pesan ini bakal dapat sampai kepada para penerima surat, jadi Oom hanya melakukan sedikit penyutingan. Selamat membaca, Gais)

MAMAHHHHH INI ANAKMUU!!! HAHAHA ANJING GW RIBUAN BANGETT.

Langsung aja, deh, ya, kepelaminan.

Eh ke surat maksudnya WKWKWKWK:(( Buru-buru amat ya, mau disahin, HAHAHA.

MAMA WINGSS BAIK PAKE BANGET, WOEE!

Selalu dengerin curhatan gue dan walaupun chat gue suka tenggelem, gue mah tahu gue bukan prioritas, WKKWKWWK.

Suka bandel. Aku teh ya, ga nurut, hahahaha.

Akhirnya keulang lagi:(

Makasih udah terus ingetin aku, sukses buat Mamah kedepannya.

Inget, Mah, kuliahhh!!!!

Jangan dengerin keluh-kesah aku kalo lagi nugas, hahahahahaha.

OH IYAA, MAMAH TEH SUKA JAWAB SINGKAT-SINGKAT, HEUU:((( HUAAA DA AKUNYA BINGUNGG:(( WKWKWKWKWK

Gapapa deng, Mahh, hahahaha. Have a good life, Mamah

Tertanda: Anakmu yang Bandel

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat di event #TerimaKasihSayaApp, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Menulis Surat di Event Terakhir: #TerimaKasihSayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*