Surat #733 KangGrab

Teruntuk: KangGrab

Haii Kang/Ambon/Hardiansyah, gua seneng banget deh bisa kenal lo di aplikasi kayak gini, karna lo gua bisa merubah pandangan gua dari yang awalnya berpikiran kalo aplikasi ini isinya cuma orang-orang yang suka menghakimi orang lain dan penjahat kelamin. Awal gua ketemu langsung sama lo emang agak aneh sih, suka kaget kalo kecolek, diajak salaman aja gak mau, dan suka buat gua mikir buat mencerna perkataan lo yang lo lontarkan buat gua.

.

Seminggu penuh gua aktif chat sama lo dan seminggu penuh itu juga lo buat gua selalu senyum-senyum sendiri didepan layar hape gua. Walaupun gua juga lumayan sebel sih baca ketikan ketawa lo yang (“kwkwk.”), Ketawa yang aneh menurut gua. Tapi gak tau kenapa setiap gua baca ketikan ketawa lo yang aneh itu selalu bisa buat gua jadi mau ikut ketawa juga.

.

Owh iya kang, sebenernya sih gua agak penasaran juga sih kenapa lo kayak sensitif gitu kalo kecolek sama gua, suka kaget kalo tiba-tiba gua nepok lo gitu, tapi yang buat gua masih kepikiran tuh pas lo anterin gua balik terus lo acak-acak rambut gua sambil bilang: “kapan-kapan kita keluyuran siang lagi ya“. Sebenernya sih gua pengen banget sering-sering keluyuran sama lo kang, karna disaat gua jalan sama lo gak tau kenapa masalah gua selalu disulap jadi ketawa ketawa dan ketawa terus, sampe gak perduli gua orang dibilang orang gila juga karna dibuat jadi pecandu tawa sama lo.

.

Pokoknya lo itu asik, seru, aneh, mantep, dan cuma lo doang yang bisa sulap pandangan gua yang awalnya mikir lo sarkas, ribet, mesum, dan gak jelas diaplikasi ini menjadi berbalik 180° menjadi sesuatu yang istimewa dan jarang banget gua temuin.

Pokoknya lo yang terbaik kang versi gua yang paling update.

.

Jangan ngilang dan jangan kabur-kaburan seperti mereka yg udah-udah ya kang 😊

.

Tertanda: Anon Mata Panda

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat di event #TerimaKasihSayaApp, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Menulis Surat di Event Terakhir: #TerimaKasihSayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*