Surat #711 Anoninmus: Bee

(Disclaimer: Karena permintaan si pengirim surat, Oom tidak melakukan penyutingan sama sekali. Terimakasih, dan selamat membaca, Gais)

Teruntuk: Anoninmus: Bee

Bee, aku gak tau kamau akan baca ini atau engga, tapi izinkan aku menulis surat ini untuk kamu mungkin hubungan kita hanya sebatas fr di saya. Dan awal kali kita fr aku cuma mau menghilangkan bayang2 mantan aku tapi makin lama kita jalanin aku makin cinta dan sayang sama kamu bukan lagi sebagai fr tapi aku anggap kita sudah pacaran secara real.

Bee aku tau jika aja kemarin kita lanjutkan hubunga itu mungkin kita, akan dihadapkan oleh sebuah tembok besar yang sangat tinggi sebagai pemisah kita untuk bersama. Bee aku kangen kamu aku kangen kita chat sampe malem aku kangen sama suara imut kamu yang gak pernah aku kasih tau ke kamu biar itu menjadi rahasia aku nya.

Bee aku harap kamu juga kangen sama aku nya dan aku masih punya janji untuk menjaga si pipi bakpao dan itu akan aku tepati bee akubakal jaga dia buat kamu. Bee kamu juga janji kita bakal ketemu lagi suatu saat nanti pas kamu inst app SAYA lagi, aku nunggu saat2 itu bee ehh selang 1minggu kita berpisah aku denger kabar kalo APP ini bakal di take down bee jujur aku sedih berati kita ga bakal ketemu lagi dong. Tapi aku cuma bisa berharap kamu bakal selalu sehat, sukses, da bahagia selalu dan yang paling penting kamu harus bisa jadi kebanggaan ortu kamu dan lulus tepat waktu bee. Bee aku mau kita bisa bertemu suatu saat nanti dimana dan kapan pun itu semoga kita bisa bertemu

Kaya nya segini aja surat aku buat kamu bee, terakhir dari aku jangan lupa ya bee sama aku kalo kamu baca surat ini. Terimakasih bee udah mau jadi my BEE untuk 2 bulan yang berharga bagi aku

SALAM SAYANG DARI AKU BEE UNTUK KAMU MY LOVELY BEE

DARI YOUR BII DAN PIPI BAKPAO

SENYUM MU MUNGKIN TAK AKAN PERNAH PUDAR BAGI KU.

Tertanda: MD ARMY

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat di event #TerimaKasihSayaApp, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Menulis Surat di Event Terakhir: #TerimaKasihSayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*