Surat #674 Pria yang Kemarin Sempat Singgah di Hati

Teruntuk: Pria yang Kemarin Sempat Singgah di Hati

Aku kangen kamu. Aku bener-bener kangen kamu. Kau tau, aku paling nggak bisa memendam perasaan lama-lama. Aku kangen kamu. Rasanya pingin banget ketik nama kamu di kontak, chat. Tapi rasanya nggak tepat.

Siang ini makan apa? Jangan merokok banyak-banyak, nanti pulang kerja langsung mandi ya. Semangat! Jangan lupa sholat dhuhur.

Aku bener-bener nggak tahan jauh dari kamu. Rasanya aneh juga. Kalo aku dimasalalu tau gimana galaunya aku sekarang, pasti bakal ketawa keras-keras. “Kamu kok bisa, sih, sayang sama orang yang nggak kamu kenal? Menyedihkan.”

Aku juga nggak tau. Apalagi, mas, kamu bukan orang yang perhatian dan penyabar kaya laki-laki lain. Kamu egois, menyebalkan tapi juga menggemaskan. Aku heran. Kayanya aku emang bener-bener gila sekarang. Aku jatuh sama cowok yang keliatannya nggak tertarik sama aku.

Kamu baik-baik ya, disana. Jangan begadang terus. Makan yang banyak, jangan sakit lagi. Jangan banyak-banyak deketin cewek. Kalo sudah deket sama satu, jangan rayu cewek lain lagi. Semoga berhasil dengan mbak-mbak itu, atau mbak-mbak yang disana.

Ini terakhir kalinya, iya aku janji ini terakhir kalinya aku bilang sama kamu; aku sayang kamu. Maaf.

Tertanda,

Anonymous

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang juga ingin berbagi tulisan (boleh berupa surat, opini, cerpen, kegelisahan, puisi, informasi event, tugas survey dsb), kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*