Surat #673 Rumi

Teruntuk: Rumi.

Hey, ini aku!

Rasanya lucu setiap inget kamu yang kemarin abis ketemu aku terus bilang sesuatu yang gak pernah aku duga. Lucu aja, nggak tahu kenapa.

Kadang aku heran, ya. Sampe pas abis kamu bilang, rasanya aku susah tidur. Aneh! Ah, tapi sebetulnya aku juga merasa kalo aku ini memang aneh sih. Tapi lebih seringnya aku ngerasa kalo aku adalah kuda laut. Tau nggak kenapa? Karena, lucu aja. Masa yang jantan bisa hamil.

Jangan ketawa, ya! Rasanya ngga biasa sejak pertama kali ketemu, aku udah bilang, “Aku nggak pernah lho pacaran naik motor!” Padahal kalo di pikir-pikir, kita kan ngga pacaran juga! Haha.

Sebenernya waktu ini ditulis, aku tuh lagi sebel??? Karena kamu selalu bisa baca pikiran aku. Ajarin, dong! Aku kan juga mau tau kamu mikirin apa?!

Rum, aku pengen sih masukin bahasa Inggris yang keren-keren gitu di tulisan ini. Cuma ngga tahu ya, otakku jadi bebal setiap inget kamu???

Yaudah, deh. Di tulisan ini intinya aku mau bilang aja. Iya, aku juga sayang kamu. Bukan karena kamu bilang duluan. Dan terlepas dari apa yang orang-orang selalu bilang soal kamu. Aku nggak peduli??? Cuma mau bilang aku juga sayang kamu. Udah. Itu aja.

Tertanda,

Manusia Paling Putih se-Ciledug.

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang juga ingin berbagi tulisan (boleh berupa surat, opini, cerpen, kegelisahan, puisi, informasi event, tugas survey dsb), kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Berbagi Tulisan di Sayaappgossip.id kepada Para User SayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*