Pengumuman #3 Terimakasih!

Oleh: Oom-nya Kamu

Tulisan ini akan menjadi update tulisan terakhir dari saya. Sedih, dong. Sedih. Sedih. Nggak ada yang sedih, nih, ceritanya? Beklah. Lupakan.

Sejujurnya, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kalian secara satu persatu. Terimakasih untuk kalian yang sudah pernah masuk menjadi bahan gosip saya saat Sayaappgossip masih di Medium

Update Perdana Sayaappgossip

Terimakasih untuk kalian yang sudah pernah kirim karya, dalam bentuk dan format apa pun.

Terimakasih untuk ATD-Edgar-Bunga-Mr Right, yang  menjadi user-user pertama yang rela meluangkan waktu menjadi kontributor blog. Horoskop Mingguan. Opini. Pojok Karya.

Terimakasih untuk kalian yang sudah mengikuti event #30HariSayaAppMenulisSurat. yang kalau saya sebut di sini nama kalian satu persatu, akan membuat tulisan ini baru akan selesai diketik besok.

Event Surat-Menyurat a la SayaApp

Terimakasih untuk kalian yang mengirimkan prosa, puisi, sharing-sharing, cerpen, fiksi mini, surat, opini, cerita bersambung, dan tulisan lainnya.

Terimakasih untuk Jasjus, yang telah bersedia menjadi teknisi abadi Sayaappgossip, dan terimakasih untuk Camus yang akhirnya bersedia untuk saya titipin blog Sayaappgossip, supaya blog ini tidak hiatus terlalu lama, supaya semangat tulis-baca-berbagi di dunia SayaApp tetap menjadi warna tersendiri.

Saya harus pamit untuk waktu yang lama. Tahun ini akan jadi tahun paling sibuk saya, karena satu dan lain hal. Blog hiatus. Kemungkinan terburuk, tenggelam dan terlupakan. Padahal di blog ini ada hampir 700+ tulisan dan kenangan. Saya mikir, sayang kalau blog ini berhenti hanya karena saya nggak bisa meneruskan. Akhirnya, saya mengambil keputusan, saya harus mencari seseorang untuk meneruskan blog ini. Siapa dia? Masih rahasia. User SayaApp, kok. Oh nama usernya udah saya sebut? Anggap aja tadi khilaf, jadi berpura-puralah belum tahu siapa dia. Karena dia sepertinya senang bermisterius ria.

Bagaimana cara saya memilih orang yang akan saya titipin semua akun sayaappgossip (mulai dari e-mail sampai blog)? Gampang. Cap-cip-cup kembang kuncup. Eh, kepencet. Kepilih, deh. Ternyata si Camus. Siallah dia. Rasakan. Kamu akan merasakan bagaimana saya harus rela kehilangan waktu main, tidur dan leha-leha saya karena update blog ini hanya demi membuat orang-orang senang dan bahagia. Wok-wok-wok.

Jadi, kalian penasaran siapakah user rahasia itu? Oke, deh. Saya kasih tahu. Usernamenya dulu: Makar. Manusia Karma. Manusia Kamar. Manusia Kasur. Manusia Dokar. Manusia Ngakunya Polos Padahal Menguasai Dunia Perlendiran. Dan masih banyak sebutan Makar lainnya, sebelum akhirnya dia potong kambing dan berganti nama menjadi Camus.

Saya sangat ingin tetap melanjutkan blog ini, tapi saya harus pamit. Seperti yang sudah pernah saya obrolin sama Camus, sejak saya mempercayakan blog ini, saya nggak akan mengintervensi atau mencampuri apa pun lagi dari blog ini. Entah Camus akan, seperti saya, menghiatuskan blog ini. Entah Camus akan menjadikan blog ini blog lendir. Entah Camus akan membuat event #30HariSayaAppBalikanSamaMantanLagi. Entah Camus akan update blog ini sehari sekali, ganti format baru dsb, saya nggak akan melarang. Bahkan, jika Camus membentuk tim untuk update blog pun, it’s fine. Karena saya sudah mempercayakan ke dia, dan saya percaya apa pun yang akan dilakukan Camus, itu adalah yang terbaik. Saya nggak akan menyesali apa pun nantinya. (Mus, udah cukup gombal, kan, kata-kata gue? Behihihik)

Intinya, blog sayaappgossip bukan blog Oom-nya Kamu. Blog ini boleh dan bisa dikelola siapa pun. Nggak penting, sih, menurut saya, siapa admin/orang yang memegang blog ini, karena yang terpenting adalah semangat tulis-baca-berbagi di SayaApp tetap berlanjut, diteruskan ke generasi berapa pun itu di SayaApp. Karena sejak awal blog ini muncul adalah untuk membudayakan semangat tulis-baca-berbagi. Menulis karya (seremeh temeh apa pun itu). Membaca tulisan. Berbagi kebahagian.

Terimakasih untuk kalian yang sudah menerima blog ini dan saya. Maap untuk kalian yang sudah pernah saya kecewakan.

Sampai bertemu lagi!

Terimakasih.

Saya pamit :)))

Salam hangat,

Oom-nya Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*