Pengumuman #1 Something About Her, My Mysterious Lady, Hiatus dan Terimakasih!

Oleh: Oom-nya Kamu

Hai, kamu, yang selama ini sudah setia mengikuti update tulisan-tulisan di sayaappgossip, Oom mau mengucapkan terimakasih.

Melalui pengumuman ini, Oom mau menyampaikan beberapa hal.

Pertama, besok akan menjadi hari terakhir dari update manuskrip naskah “Something About Her”. Terimakasih untuk kamu yang selalu mengikuti, membaca dan mengapresiasi manuskrip naskah ini. Naskah ini terdiri dari 12 tulisan, 1 prolog (pengantar), 10 tulisan inti dan 1 epilog (penutup). Kenapa 12? Karena 1 tahun ada 12 bulan, dan setiap tulisan dari “Something About Her” mengawali setiap bulan yang ada.

Kedua, mulai besok, sebagai pengganti dari “Something About Her”, akan ada cerbung dari salah satu user SayaApp, yaitu Piscius. Cerbungnya berjudul “My Mysterious Lady”. Cerbung ini mempunyai 2 versi tulisan. Versi pertama adalah versi bahasa Inggris, yang merupakan tulisan langsung dari Piscius–yang rajin meng-update tulisannya di salah satu post SayaApp. Versi kedua adalah versi bahasa Indonesia, yang dialihbahasakan oleh salah satu user SayaApp juga (Oom belum konfirmasi, boleh menyebutkan namanya di sini atau nggak, jadi untuk sementara masih rahasia, ya). Versi bahasa Inggris akan di-update mulai besok, sementara versi bahasa Indonesia akan di-update menyusul, ya, menunggu proses alih bahasa selesai. Terimakasih untuk Piscius dan Mysterious Lady yang bersedia ceritanya dibagikan di sini.

Ketiga, Oom akan hiatus selama 2 minggu, terhitung mulai Sabtu, 15 Juli 2017, sampai dengan Sabtu, 29 Juli 2017, karena ada beberapa hal yang harus Oom selesaikan. Karya tetap akan Oom terima, baik dari PC maupun dari email. Kalian bisa tetap kirim, kok, tapi baru akan dimuat pada tanggal 29 Juli 2017, ya.

Keempat, ingat berbahagia, dan salam hangat untuk kamu.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang juga ingin berbagi tulisan (boleh berupa surat, opini, cerpen, kegelisahan, puisi, informasi event, tugas survey dsb), kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*