Tips #2 Melawan Penjahat Kelamin yang Kalian Temui dari Tinder, Grindr, SayaApp atau YahooMassenger

Oleh: SYU

(Disclaimer: Seperti post Tips #1 SYU sebelumnya, kali ini pun post Tips #2 dari SYU adalah hasil kompilasi dari salah satu post SYU di SayaApp (kalian bisa lihat post SYU di akhir tulisan. Tulisan ini merupakan antitesa dari tulisan sebelumnya. Dan. Seperti biasa, jika kalian punya post atau tahu post salah satu user yang menarik di SayaApp untuk dimuat di sini, kalian bisa PC Oom, ya. Terimakasih)

Apakah Penjahat Kelamin itu? Apakah lelaki yang ngewe sana-sini secara paksa?

Penjahat Kelamin itu dibagi menjadi 3 jenis, yaitu: 1/ PK Krisis Ekonomi; 2/ PK Menengah; dan 3/ PK Elite.

Mari kita jabarkan satu-satu.

Ciri-ciri PK Krisis Ekonomi adalah lelaki yag biasanya bermuka dekil dan rambutnya pake pomade. Ada lagi yang rambutnya gondrong dan tidak terawat. PK ini biasanya pake baju dari distro, sepatu kanvas yang kusam dan isi di dompet ga pernah lebih dari Rp150.000. PK ini sering beraksi di SayaApp dengan post: “VCS yuu..”

Ciri-ciri PK Menengah adalah PK yang range umurnya 17-23 tahun, biasanya baru dikasih izin pakai mobil sama orangtuanya dan isi dompet tidak pernah lebih dari Rp1.000.000 dalam sebulan. PK ini sering beraksi di SayaApp dengan post: “Hai F, main di mobil yuu..” karena dia punya mobil tapi tidak punya duit buat nyewa kamar.

Yang terakhir adalah PK Elite. PK Elite adalah PK yang paling berbahaya dan biasanya berpendidikan tinggi, kerjaan stabil, ganteng, kemampuan berkomunikasi sangat bagus—saking bagusnya, para wanita sampai tidak sadar kalo lagi di-sepik-in. Contoh PK Elite di SayaApp adalah Faekri, SYU, Genio, dan Papi.

Namun, apa pun judul dan namanya, PK itu mempunyai motif yang sama: ngewe.

Untuk para cewek yang mau ketemuan sama cowok, ada baiknya kalian bertemu di tempat yang ramai dan bawa temen. Ini memudahkan proses evakuasi apabila kencan kalian tidak berjalan dengan baik.

PK Krisis Ekonomi, yang saya sering sebut sebagai PK Amatir, biasanya bisa dilihat dari kendaraannya. Mereka bawa motor matic, motornya kotor dan helmnya penuh sticker. Bajunya kemeja flanel, dalemnya kaos GT- Man warna putih. Mukanya berminyak, pomade turun ke jidat. Kalau sudah ketemu sama cowok yang beginian, kalian harus langsung siaga 2: siap-siap evakuasi, karena yang begini itu, biasanya main paksa.

Tapi, kalau sudah terjebak, ada baiknya kalian duduk di depan dia, supaya gerak-geriknya kebaca. Begitu dia pegang tangan, langsung kalian tampar. Kalo dia masih maksa, langsung kalian teriak: “Kamu ga kapok-kapok jadi tukang perkosa, ya?”

Alhasil, satpam sekitar akan langsung noleh, dan si PK akan langsung dibekuk di tempat. Tamat.

Perlu diingat, PK Amatir itu ga takut sama jilbab. Di mata mereka, kalo mereka udah ketemuan, ya langsung ewe. Kalau sudah begini, kekerasan adalah teman kalian. Pukul pake sendok, colok pake garpu.

X: PK, awalnya, main ngelus, ya, SYU?

SYU: PK Amatir baru duduk, pasti akan ngelus tangan. Gue udah sering liat modus operandi PK Amatir di Kokas sama Starbucks. Kalo baru kenalan udah touchy, itu apa namanya? Nah, kalo ketemuan sama orang yang berpotensi sebagai PK Amatir, jangan mau dijemput dan ketemuan di tempat sepi. Selalu ketemuan di tempat rame dan ada satpam atau CCTV. Malah, kalo bisa, kalian duduk di deket pintu atau CCTV.

Berikutnya, mari kita pindah ke PK Menengah (yang seringnya bermobil). PK Menengah punya satu pattern: menyetir ke mall atau dessert shop, dan, setelahnya, mereka akan menyetir ga jelas tujuannya entah ke mana. PK Menengah biasanya beraksi lepas dari maghrib sampe malem. Mobilnya biasanya city car. Jarang ada yang bawa full size sedan atau SUV. Contoh merk mobilnya: Swift, Yaris, Jazz, Brio, Datsun, Xenia, Avanza dan Agya. Tambahan: kacanya riben semua.

Saran gue, untuk para cewek, kalau diajak jalan, dress code kalian kalau keluar malem: Stilletto, Maxi Dress atau Unrestricting Dresses. Ga usah bawa tas tangan yang besar. Cukup clutch diisiin kelereng.

Alurnya, kira-kira, seperti init. Kalian masuk ke mobil si cowok. Kalo misalnya dia nggak aneh-aneh, ya, diemin dulu. Di dalam mobil, usahakan stilleto-nya nggak dikunci, dilepas aja kancingnya. Ini berguna kalau kalian udah mulai nggak nyaman. Kalo dia raba-raba dan kalian nggak suka, kasih warning pertama.

Kalau berhenti di tempat sepi terus di-grepe, hajar stiletto ke tangan atau kepalanya. Lawan sekuat mungkin. Mau kepala kalian berdarah pun, hajar terus. Kalo rambutnya panjang, tinggal kalian tarik terus. Apa yang bisa dicolok, kalian colok. Kalo kalian bawa parfum, tinggal semprot ke matanya. Kalo kalian belom gosok gigi seminggu, cium aja.

Nah, kalo cowoknya udah babak belur, pecahin kaca depannya pake stilleto. Pecahin di pojok depan, tendang kacanya. Itu udah cukup biar teriakan lo kedengeran.

X: SYU KALO KETEMU PK TAPI PAS LAGI NONTON, GIMANA?

SYU: Lo tampar, teriak, dan pergi.

Buat cewek-cewek yang nggak pernah berantem, jangan fokus sama satu titik. Gebukin sampe berdarah, di bagian mana aja.

X: PK di kereta? Itu real life atau bokep Jepang?

SYU: Banyak orang grepe-grepe dan coli di kereta. Hati-hati kalo yang begitu. Langsung balik badan, remes kontolnya. Tapi ada cara yang lebih efektif juga, sih. Bawa balsem Geliga. Kalau si cowok mulai macem-macem, lo pancing aja, bilang: “Sini aku handjob.” Pas dia buka celana, ratain Geliga di tangan, kocokin. Itu kontol ngaceng semaleman, dah.”

FYI, a kick in the balls will cause epididymitis and possible infertility. Cowok yang agresif itu berhak buat disakitin. Apalagi kalo agresifnya maksa.

Tapi. Harus gue akui, mobll adalah tempat paling jelek untuk berantem.

Selain itu, faktanya adalah, kadang, orang berbadan besar yang ga terlatih buat bela diri itu sebenernya sama aja kayak ngelawan orang yang badannya ideal. Mereka besar, tapi power sama ketahanan buat dipukul itu kurang. Badan besar paling sering dipake buat intimidasi sama “wow” doang. Padahal kalo kalian gebukin pake stilleto juga akhirnya bakal sakit dan berdarah. Pokoknya, pesen gue tuh cuma 1: kalo udah mulai maksa, langsung kalian pergi. Kalo udah terjebak, langsung pukul. Kalian di Indonesia, kalian cewek, pasti kalian nggak bakal bersalah di pengadilan.

Ya.. gue juga pasti bakal kabur kalo ada cewek yang gebukin gue pake wedges.

Nah, sekarang gue kasih tahu, nih, cara menghindari PK Elite. Ada beberapa hal yang perlu kalian tahu: 1/ Kalian nggak bisa adu fisik sama PK Elite; 2/ Kalian nggak tahu PK Elite beneran serius sama kalian atau cuma main-main; 3/ Kalian nggak bakal tahu dia PK atau nggak, sampai dia bener-bener ninggain kalian; dan 4/ At some cases, malah kalian yang menyesal karena dia ninggalin kalian.

What would you do?

PK Elite itu harus dilawan dengan cara yang elite juga. Significant trait dari PK Elit adalah selalu berusaha membuat kondisi di mana dia selalu di atas kalian dan mereka bakal menanamkan bibit “lo butuh gue nih” demi ngewe.

These guys are men with high standards. Mereka bakal nunjukkin foto-foto mantan atau cewek yang pernah sama mereka supaya kalian merasa insecure. Mereka bakal bilang kalo mereka hanya pacaran sama yang high standard. Terus lo bakal bertanya: “Kenapa kamu mau sama aku?” ke mereka. Dan mereka bakal jawab: “Karena kamu ada di standar aku.”. It’s psychological.

Mereka nggak takut kalian tinggalin. Mereka punya cewek cadangan di luar sana. Malahan, kalian yang takut ditinggalin sama mereka. Tapi, mereka bisa dibuat jengkel. Seperti ini.

Lagi keluar makan, kalian bayarin makanannya.

Lo ajak dia shopping, terus lo bayar sendiri.

Lo harus nunjukkin ke si elit kalo lo independent woman dan nggak butuh duit si elit. Dan lo sendiri nggak merasa utang apa-apa sama si elit. Mereka merasa dirinya tinggi, bikin diri lo lebih tinggi lagi. Setidaknya keluar dari zona 3E dan masuk ke zona investasi jangka panjang udah cukup. And if you’re lucky, you are going to be promoted from side chick to love partner. With a guy like me with a proven track record, you can’t go wrong.                        

X: Cewek matre sasaran empuk PK dong?

SYU: Yep yep. Dan to be honest, gue nggak pernah habisin lebih dari 1 juta buat main sama cewek matre. Mereka suka liat cowok berduit; saking sukanya, malah ngewe duluan sebelom dibeliin apa-apa.

SS Post SYU di SayaApp

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang juga ingin berbagi tulisan (boleh berupa surat, opini, cerpen, kegelisahan, puisi, informasi event, tugas survey dsb), kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Berbagi Tulisan di Sayaappgossip.id kepada Para User SayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*