Prosa #4 Something About Her (2)

Oleh: Oom-nya Kamu

: Sebab cinta itu adalah kamu

Barangkali, ada butiran salju yang meleleh dari kedua sudut matamu, ketika akhirnya kamu memutuskan untuk tidak mencintai dia–laki-laki yang mencintaimu–dengan apa-apa yang mampu dia buktikan kepadamu. Dan memilih untuk tetap mencintai ia–seseorang yang kamu suka–yang bahkan kamu sendiri tidak yakin, apakah ia menyadari keberadaan cintamu atau tidak. Bahkan kamu ragu bahwa kamu tidak seberarti itu baginya.

Ada dia, ia dan kamu. Ia, yang berada di antara kamu dan dia.

“Cinta bukanlah memilih satu di antara dua,” jawabmu.

Dan ia adalah, laki-laki pertama yang sepanjang tujuh belas tahunmu, mampu kamu ingat nama dan wajahnya. Sedangkan dia, mungkin laki-laki kedua. “Cinta bukan tentang siapa yang datang lebih dulu dari siapa.”

Ada salju, dia, ia, dan kamu. Dan untuk kali pertama pula, kamu berharap, salju akan turun di negara khatulistiwa ini, salju yang dingin dan membekukan, sehingga kamu memiliki alasan untuk memeluk dia.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang juga ingin berbagi tulisan (boleh berupa surat, opini, cerpen, kegelisahan, puisi, informasi event, tugas survey dsb), kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Berbagi Tulisan di Sayaappgossip.id kepada Para User SayaApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*