Promosi #1 Richeese Nabati

Oleh: Bonnie dan Oom-nya Kamu

Awalnya, Oom iseng nyeteluk akan buat rubrik baru, rubrik di mana Oom akan mempromosikan user-user SayaApp yang–secara virtual, jomblo atau singel atau belum mempunyai pasangan virtual; namanya, rubrik promosi.

Dibilang iseng, karena Oom cuman pengen cengin si Richeese Nabati, yang, nggak berbeda nasib dengan Jasjus: ditinggal kawen. Sekaligus menghibur dia.

“Cis, selow, nanti Oom buat rubrik khusus buat kamu, namanya rubrik promosi, siapa tahu ada user yang tertarik sama kamu, tapi malu buat nanya, ‘Cis, lo jomblo, kan, ya?’. Dengan kamu masuk ke rubrik promosi, dia akan tahu, kamu lagi sendiri. Siapa tahu kamu dapat pasangan virtual, terus bisa pacaran pakai VR, biar serasa nyata.”

Karena itu, hadirlah rubrik (yang nggak penting itu). Nah, untuk rubrik ‘Promosi’ mendatang, kalian bisa merekomendasikan siapa user yang kalian tahu masih sendiri, dan pengen dipromosikan, dan mengapa mereka cocok buat direkomendasikan.

Dan, inilah tulisan perdana untuk rubrik promosi: Promosi #1 Richeese Nabati. Bersama Oom dan Bonnie. Kenapa harus Bonnie? Karena setiap kali ingat Richis, Oom ingat Bonnie. Di tulisan mendatang, mungkin Oom akan tanya pendapat salah satu dari kalian. He-he.

*

Oom-nya Kamu (OK): “Bon, kasih penilaian tentang Richis, dong. Cukup 100 kata, deh.”

Bonnie (B): “Oke, kalau Oom mau pendapat singkat, Ricis itu baik, jayus, kadang menyebalkan tapi sebenarnya romantis. Seorang pujangga dalam diam. Unch.”

OK: “Masih 13. Masih harus 87 kata lagi.”

B: “Aku pusing kalau ngetik di jalan. Oom mau tanggung jawab?”

OK: “Oom kan belum ngapa-ngapain kamu, masa udah tanggung jawab aja.”

B: “Sok manis. Aku ga bisa deskripsi panjang-panjang.”

OK: “Seadanya aja.”

B: “Yaudah itu tadi. Oh, tambahan satu lagi: pantang menyerah.”

OK: “Yaudah, Oom yang nambahin, deh. Uhuk uhuk. Richis ini salah satu user yang nggak keberatan Oom repotkan pas event #30HariSayaAppMenulisSurat sebagai salah satu dari empat editor yang ada. Awalnya, Oom ragu, Richis ini cowok atau cewek, sampai akhirnya Oom ketemu langsung dengan dia di event ‘Buka-Bukaan Bersama di Taman Menteng’ (kalian bisa baca FR event ini, di sini). Richis ini tipikal laki-laki kuat tahan banting, terbukti, dia tetap optimis bisa hidup berbahagia bersama seorang wanita kelak, walau telah ditinggal kawen oleh pacarnya. Selain itu, dia juga tipikal laki-laki yang tahan LDR–saking tahannya LDR, dia nggak pernah ngajak pacarnya ketemuan selama sekian tahun, tanpa ngajak VCS (video chat sopan) atau CS (chat sopan). Luar biasa. Nggak heran dia ditinggal kawen. Semoga menemukan pasanganmu melalui rubrik ini, Cis. Kalaupun belum real, virtual juga gapapa. Yang penting dia perempuan. Dan setia. Setiap tingkungan ada. Wokwokwok.”

*

Selesai.

Udah gitu aja tulisan rubrik promosi?

Ya, emang segitu aja. Tahu user yang cocok untuk dipromosikan di sayaappgossip.id? PC Oom, ya!

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang juga ingin berbagi tulisan (boleh berupa surat, opini, cerpen, kegelisahan, puisi, informasi event, tugas survey dsb), kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

Undangan Berbagi Tulisan di Sayaappgossip.id kepada Para User SayaApp

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*