Undangan Berbagi Tulisan di Sayaappgossip.id kepada Para User SayaApp

Halo, para User SayaApp!

Setelah sebulan lebih event #30HariSayaAppMenulisSurat berakhir, Oom mau mengajak kalian untuk kembali meramaikan blog sayaappgossip.id he-he. Buat yang bertanya via surat elektronik (surel) atau Private Chat (PC) atau di kolom komentar tentang “Oom, ada rencana mau mengadakan event apa lagi?”, untuk sementara, berhubung Oom masih harus menyelesaikan beberapa tugas penelitian dalam waktu 2 bulan ini, Oom minta maap, karena Oom belum kepikiran mau mengadakan event apa lagi. Kecuali di antara kalian ada yang mau menyumbangkan ide dan bisa direalisasikan, ayuk, kalian bisa obrolin ke Oom, siapa tahu bisa jadi next event.

Nah, sambil nunggu event berikutnya, Oom mau mengajak kalian, para user SayaApp, untuk berbagi tulisan di sini. Tulisan yang bisa kalian bagikan boleh berupa apa aja, selama nggak bernada hate speech. Kalian boleh berbagi pemikiran tentang kegelisahan yang sedang kalian hadapi, seperti sosial, cinta, politik, budaya, dunia virtual, kenapa ada user yang memilih memakai foto orang lain ketimbang foto sendiri, bagaimana caranya minta PAP ke seseorang secara baik dan benar, dan kegelisahan lainnya. Atau. Kalian boleh berbagi karya, seperti puisi, prosa, cerita bersambung, nukilan novel yang sedang kalian kerjakan sebagai bahan promosi, cukilan proyek Wattpad yang sedang kalian garap dan karya lainnya–selama tidak plagiat, ya. Atau. Kalian boleh berbagi tutorial, seperti tutorial hidup tanpa mantan kekasih yang pernah kalian bilang ‘Aku tak bisa hidup tanpa kamu’, tutorial berternak Simsimi, tutorial menjadi hode yang baik dan benar, tutorial menolak ajakan meetup, dan tutorial lainnya. Atau. Kalian punya info event atau survey atau jajak pendapat? Sangat boleh.

Intinya, Oom menerima segala bentuk tulisan dari kalian, dan sama sekali tidak akan mempertanyakan, apakah kalian user Anonymous atau user Profile. Di sini, Oom hanya sebagai fasilitator dan editor untuk setiap tulisan yang masuk. Oom nggak akan membuat standar tulisan mana yang layak dan mana yang tidak. Selama tidak bernada hate speech dan plagiasi, Oom akan dengan senang hati memuat tulisan kalian, daripada tulisannya disimpan untuk diri sendiri atau malas menulis karena harus buat blog? Sayaappgossip.id bisa menjadi solusi kalian.

Tambahan, untuk saat ini Oom belum bisa memberikan apresiasi berupa uang sebagai tanda terimakasih untuk setiap tulisan kalian, kecuali ada sekelompok alien atau E.T. yang tiba-tiba ingin menginvasi bumi atau belajar bagaimana caranya memelihara ketololan dan rasis, lalu memasang iklan di blog sayaappgossip.id dan memberikan sejumlah uang, baru, deh, Oom bisa memberikan honor untuk setiap tulisan yang masuk. He-he.

Semua tulisan yang masuk akan Oom post dan update di SayaApp, dan akan Oom pastikan untuk mempromosikannya supaya banyak yang membaca tulisan kalian. Kalian bisa kirim tulisan kalian via PC ke Oom di SayaApp (kalian bisa search username Oom: Oom-nya Kamu) atau kirim ke surel sayaappgossip@gmail.com.

Oom tunggu tulisan kalian, ya!

Tabik.

Tambahan, beberapa contoh tulisan yang pernah dimuat di sayaappgossip.id:

1/ Event Bakti Sosial dan Buka Bersama User SayaApp 2017:

Undangan Baksos & Bukber 2017 SayaApp

2/ Event #30HariSayaAppMenulisSurat 2017:

#30HariSayaAppMenulisSurat

3/ Survey Tugas Kuliah:

[Survey]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*