6 Surat Terbaik Minggu Terakhir

Teruntuk: Seluruh Peserta dan Penikmat Surat-surat di Event #30HariSayaAppMenulisSurat

Terimakasih untuk seluruh peserta dan penikmat surat-surat di event  #30HariSayaAppMenulisSurat, yang sudah setia menemani Oom dari sejak minggu pertama sampai dengan minggu terakhir.

Terimakasih buat kamu yang selalu hadir di post Oom di SayaApp setiap kali Mail Time. Oom senang, karena event ini selesai dengan manis, walau pada hari terakhir, hari #30, Oom sempat kewalahan karena surat yang masuk mencapai 80 surat.

Dan. inilah 6 surat terbaik minggu #4:

1/ Surat #481 Kak Inf (Oleh: User Anon Penyuka Kak Inf)

2/ Surat #557 Sang Pencari Telapak Kaki (Sincerely, P.J) (Oleh: Penggembala yang Tak Perlu Engkau Tahu)

3/ Surat #476 Semesta (Oleh: M, Your Belle)

4/ Surat #575 Kamu yang Sudah di Surga (Oleh: Aku yang Berharap Kamu Kembali)

Masing-masing berhak atas pulsa senilai 25k. Silakan PC Oom. Dan batas klaim hadiah pulsa paling lambat Minggu pukul 23:59, ya.

5/ Surat #586 My Anxiety (Oleh: Me, Myself and I)

6/ Surat #564 Kesayangan Nabeela (Oleh: Nabeela)

Masing-masing berhak atas Coin Line senilai 300. Sama seperti 4 pemenang Surat Terbaik di atas, tolong PC Oom, ya, untuk klaim hadiah paling lambat Minggu 23:59.

PS: Terimakasih untuk 2 Tuan Donatur (mereka minta dipanggil seperti itu saja) yang telah menyumbangkan pulsa sebagai hadiah untuk para pemenang surat terbaik mingguan.

PSS: Terimakasih juga untuk Dedsec yang telah menyumbangkan Coin Line sebagai hadiah untuk para pemenang tambahan surat terbaik mingguan.

PSSS: Oom tetap menerima surat untuk dimuat di blog SayaAppGossip dan dikirimkan ke user yang kalian tuju, dengan cara kirim melalui PC Oom (Kalian bisa cari username Oom, dengan kata: Oom-nya Kamu). Atau, kirim melalui email ke sayaappgossip@gmail.com. Identitas pengirim surat akan selalu Oom rahasiakan.

PSSSS: Ada satu surat lagi dari Oom sebagai surat penutup event #30HariSayaAppMenulisSurat. Surat akan dimuat dan di-update di post Oom pada hari Sabtu.

PSSSSS: Untuk yang kelewatan sesi Question & Answer bersama Oom, dan ingin bertanya kepada Oom, dipersilakan untuk kirim via e-mail, ya, dan akan Oom jawab bersama dengan surat Penutup.

Salam hangat untuk kalian, dan ingat untuk berbahagia!

Tertanda: Oom-nya Kamu

Tabik!

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*