Surat #648 Tato (5)

Teruntuk: Tato

Halo, Tato.

Ganteng, deh. Gue sebenernya entah kenapa pengen nulis surat. Walaupun ga penting, sowieso kita sering chat juga. Ha-ha-ha. Ga pa-pa-lah.

Gue sebenernya ga ngerti kenapa lo bilang gue suka ngasih saran yang enak-enak, toh kadang gue juga udah rada bitter sekarang-sekarang ini. Ha-ha. Tapi, ya, bener juga apa kata lo, setelah gue pikirin, emang ga baik juga kalo kita kebanyakan manis-manisin orang (walaupun maksud gue bukan untuk manisin sih, tapi biar ga ngedown terus).

Udah ah. Ga jelas gue.

Tertanda: Siluman Mecin

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*