Surat #645 Sam (Penyuka Glico)

Teruntuk: Sam (Penyuka Glico)

Hoi, Kribo, lo sukses udah bikin gue bingung sama perasaan gue yang sekarang.

Lo sukses udah bikin hati sama otak gak sinkron. Udah berapa minggu kita deket? Gue ga ngitung hehe. BTW, akhir-akhir ini gue ngerasain hal yang beda. Gatau itu apa.

Kadang gue kesel kalo lo latereply, kadang gue ngerasa ada yang kosong kalo lo belum ngabarin hari-hari lo gimana, dan kadang juga gue seneng. Gatau kenapa gue bisa seneng-_-

Gue cerita ke sebagian orang tentang apa yang gue rasain ini. Dan rata-rata mereka bilang, gue udah nyaman dan baper sama lo. Kadang gue mau ngeiyain tentang pendapat mereka, tapi lo tau sendiri, kan? Gue suka ngebully orang yang baper secara virtual dan bahkan belum pernah ketemu. Masa iya, sekarang gue yang kayak gitu, apa gue kena karma ya gara-gara kebanyakan ngeledekin orang 😭

Sumpah, lo pasti ngakak, kan, kalo tau hal ini? Tapi gue yakin Oom ga bakal ngasih tau pengirimnya siapa ke lo 😏

Maaf, gue ga bisa ngomong kayak gini langsung ke lo. Bisanya lewat sini, biar tetep rahasia. Supaya lo ga tau apa yang gue rasa. HA-HA-HA.

Tertanda: 11.8.15.12

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*