Surat #643 Mrs. PO

Teruntuk: Mrs. PO

Awalnya kita ketemu lewat app Anon ini tanpa disengaja.

Awalnya, sih, buat nyari temen biasa doang. ย Terus kita bercanda dan tertawa seperti halnya orang yang akrab dan kenal lama. Setelah itu, kita sharing, kita curhat, dan, ga disangka-sangka, ternyata kita satu sekolah.

Waktu pun terus berjalan, gue rasa gue suka sama lu, padahal kita belum pernah ketemu. Ga semudah itu, buat gue, nyaman sama seseorang. Tapi sama lu… ga butuh waktu yang cukup lama, karena lu gampang bikin nyaman, sih. Ntah apa yang ngebuat gue suka sama lu dan perasaan ini muncul dengan sendirinya. Mungkin karena lu baik, ramah, murah senyum dan, lu tuh suka hibur gue.

Yang bikin gue kaget lagi, waktu kita meet, yang pertama gue ucapin dalam hati, tuh: “Ya, Tuhan… ini kakak kelas gue waktu SMP.. ๐Ÿ˜‚” Ternyata lu tuh kakak kelas yang gue suka sewaktu gue SMP. ย ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Gue jalan sama lu kayak orang kaku. Ga ngobrol dan ga ngapa-ngapain. Sampe akhirnya gue ajak ngobrol. Gue tanya ini itu dan akhirnya kita bisa bercanda dan ketawa.

Di app ini, gue bisa nemuin orang yang ga disangka-sangka. Gue masih heran aja. Kenapa bisa pas ketemunya lu. Lanjut, abis meet, kita PDKT lagi. Dan lama kelamaan pun kayaknya lu baper. Akhirnya, kita tukeran nomer dan data diri, semuanya. Kita saling kenal, kita saling tau. Gue jadi kenal lu, lu juga jadi kenal gue.

Kata lu, sih, dulu lu sering lihatin gue pas di parkiran motor di sekolah. Ntah bener atau nggak. Tapi itu bikin gue salting. Semoga aja lu liatin gue karena lu punya rasa yang sama kayak gue, ya. Kita ngobrol-ngobrol. Kita berbagi dan terus bercanda dan… unlucky, bercandaan gue nyakitin perasaan lu… ๐Ÿ˜ข

Yang dimana, gue bilang, gue itu kayak boomerang yang bisa balikin semua kata-katanya lu. Gue bener-bener nyesel atas perbuatan itu. Andai lu bisa baca ini dan tau semuanya. Gue sayang banget sama lu, Ka, ntah lu punya perasaan yang sama atau nggak ke gue.

Jangan marah lagi. Maafin gue kalo emeng nyakitin lu. Maafin gue, Ka. Jangan bete lagi, ya ๐Ÿ’•

Semoga lu bisa baca ini… ๐Ÿ˜‡

Tertanda: Mr. Shaf’s

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*