Surat #539 Temen-Temen Gue, Anak-Anak WB

Teruntuk: Temen-Temen Gue, Anak-Anak WB

Halooo semuaaa, gue buat surat ini buat kalian yang sudah menjadi teman gue sejak kecil sampe sekarang.

Gue mau berterima kasih buat :

Matt Murdock :

Dia temen pertama gue waktu gue pindah ke pemukiman yang sekarang, dari kecil muka dia tuh cina banget, dengan mata sipit, dan pipi tembem menyerupai bakpao, dan gue manggil dia Bo-Bo-Ho,  karena emang mirip banget. Matt, makasih banyak udah jadi temen gue sampe saat ini, gue kenalin lo SayaApp biar hape lo yang selalu sepi itu jadi rame, penuh deringan notif yang banjir dari para pengagum rahasia lo itu, hahahaha, dan ternyata bener, sekarang hape lo udah penuh kayak asrama putri. Goood! Terus nyanyi, Matt, di postingan lo yang komenannya udah lebih dari 10k itu, biar cewek-cewek makin klepek-klepek sama suara lo, EHE.

LighterSmile :

Nah, nih, anak sodara dari Matt, tinggal satu atap, sih, sekarang-sekarang ini. Anaknya humoris, mudah bergaul sama temen-temen baru, gamers addict juga. Makasih banyak Light, udah mau jadi pelengkap dalam cengan ini dan itu, huahahahaha, kan bener kalo kata iklan rokok “gak ada lo gak rame” pas kan, tuh. Cari pacar yang bener lo, Sob, jangan kebanyakan milih, kalo kebanyakan milih nanti sisanya lo sama cowok-cowok six pack yang nge-gym di Kelapa Gading itu, lho. Mau lo? Hahaha.

HelloGoodbye :

Sang pemain gitar satu ini temen di jalan yang sama dengan rumah gue, username lo, kok, Hell, sih? Nggak ada nama lain, apah? Udah kayak penghuni neraka, hehe, canda-canda. Dipanggil, Ell, sama anak-anak di postingannya Matt, mayan, lah, namanya jadi bagusan dikit. Ell, makasih banyak, lho, udah jadi temen dari kecil juga. Main sama lo banyak cerita kocak yang terjadi, apalagi cerita muncratan ludah adek lo yang bikin anak orang pingsan keracunan (bumbu lebay itu penting). Tetep asah, tuh, permainan gitar lo yang super ciamik itu, jangan mau kalah sama Matt yang bisa bikin cewek-cewek terpesona, Lo juga, lah. Oke?

Bomber :

Kalo ini anak jatohnya anak rantau from Bandung lautan asmara.3gp hahaha. Bomb ini keahliannya bisa joged-joged super luwes, karena badannya elastis, dan bisa bahasa Sunda yang suka dibuat cengan kalo lagi kumpul bareng. Makasih, Bomb, walau kita baru kenal sejak tahun lalu, lo udah sering buat WB nggak pernah sepi, dari bahan ketawaan yang empuk-empuk, sampai yang terkadang garing. Jangan keseringan lupa bawa dompet, ya, Bomb, kalo lagi kumpul sama anak-anak, hahaha Kelakuan emang nih anak. Salam PERSIB, Coy.

Banyak yang bertanya apakah WB itu?

WB bisa Warga Bekasi, Warga Banten, Welcome Back, dll.

Tapi WB yang kita maksud hanya kita berlima yang tau

Tetap menjadi teman selamanya ya, Kawan.

Tertanda: DEDSEC

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*