Surat #533 Michelle, Your Belle

Teruntuk: Michelle, Your Belle

Halo, Michelle.

Selamat malam.

Bagaimana ibadah puasanya hari ini? Lancar?

Michelle, perkenalkan, namaku Kindness.

Michelle, tahu nggak? Aku pengen banget, loh, bisa kenalan dan berteman sama kamu, cuma mungkin waktunya belum tepat, ya?

Kamu mungkin nggak kenal aku, tapi aku tahu sedikit-sedikit tentang kamu. Aku cuma mau kasih tahu sesuatu hal sama kamu, tolong jangan benci sama aku, karena aku mengasihimu, Michelle.

Kamu tahu nggak kalau keberadaan kamu di dunia ini sangat-amat berharga?

Iya, aku mau kasih tahu kamu tentang itu, kamu sangat berharga di mata orangtua kamu, teman-temanmu, juga berharga untukku.

Michelle, mungkin cerita hidup kita berbeda. Tapi aku mau kamu sadar bahwa banyak sekali orang yang sayang sama kamu, sayang banget, malahan.

Jangan pernah menganggap kalau dia bakalan pergi dari kamu, Michelle. Aku pastikan dia akan selalu support kamu. Jangan lupa berbahagia dan senyum terus ya, Michelle, soalnya kamu sangat cantik, suaramu juga bagus, kamu perempuan yang pintar, kamu juga jago bikin puisi, kan? Wah, banyak banget keahlian yang kamu punya, ya?

Michelle, aku bakalan seneng banget kalau suatu saat kita bisa ketemu dan ngobrol bareng, aku mau banget jadi temen kamu. Oh ya, selamat atas kelulusannya ya, kamu hebat!

Tapi maaf, Michelle, aku sangat sayang dia.

Tertanda :  Kindness.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*