Surat #525 Ard

Teruntuk: Ard

Pagi hari aku terbangun dari mimpi indah.

Lalu kubuka ponselku dengan notif Line. Sungguh indah pagi ini melebih pagi kemarin. Bibir yang mengarah ke layar ponselku itu berubah menjadi senyuman indah. Bahagia sekali rasanya saat aku mendapat notif dari kamu . Notifmu mengubah segala mood-ku lebih baik dari biasanya. Notifmu mengubah kesepianku menjadi keramaian.

Setiap malam kita selalu menghabiskan menit per menit dengan menatap wajah di layar ponsel. Mungkin ponsel jadi saksi saat kebersamaan kita. Lucu rasanya saat aku jatuh cinta kepada kamu dari layar 4.4inci . Nyaman saat kamu merubah mood-ku , nyaman saat kamu memberi notif pada Line-ku ini.

Tapi hari yang berbeda kamu juga yang mengakhiri segalanya. Hari yang berbeda kamu membuat mata ini kembali meneteskan butiran air mata yang tak sanggup ditahan oleh wanita yang kamu ketahui. Hari yang sama aku berusaha kembali tersenyum tanpa notifmu tanpa tatap muka setiap malam. Terima kasih kamu lelaki virtualku. Salam hangat dari wanita yang kamu ketahui.

Tertanda: Wanita Virtual Kamu 💕💙

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*