Surat #524 Kamu yang Susah Moveon

Teruntuk: Kamu yang Susah Moveon

Gimana moveon-nya? Berhasil? Atau gagal? Atau sudah punya pasangan baru tapi masih inget mantan? Hahahaha, coba baca deh.

  1. Jangan niat moveon: ya moveon jangan diniatin, biarkan berjalan dengan sendirinya, secara gak sadar kamu nemuin teman chat yang asik sendiri, kalau kamu moveon karena niat, kalaupun itu berhasil kamu pasti tetep inget mantan, itulah kebanyakan orang yang sudah punya pacar baru tapi masih inget sama mantannya ehe.
  2. Cari kesibukan baru: coba cari kebiasaan atau kesibukan yang berbeda selama kalian berhubungan, iya contohnya kalau kalian lagi berantem sama pacarnya lalu dengerin lagu galau, coba singkirin dulu itu lagu kenangannya ehe.
  3. Jangan putus silaturahmi: ya, kebanyakan orang putus dengan pacarnya jadi musuhan, yahh itu sih namanya benci tapi masih sayang hehehe, lebih bagus sih ya masih tetep berteman, jadi kalian bisa moveon dengan gampang.
  4. Jangan hapus foto: nah ini, kebanyakan kalau putus sering hapus foto yang sama mantannya, disarankan mending jangan, lebih baik keep fotonya di aplikasi penyimpan foto selain di gallery, kalau nanti kamu buka aplikasi itu kan siapa tau bisa senyum senyum sendiri.

Buat kamu yang sering rebutin cewek, kalau emang satu cowok udah dapetin hati si cewek, tolong ya cowok yang satu gak usah permasalahin apa pun, karena cowok itu pemenangnya udah bisa ngambil hati si cewek, ini bukan cara kotor lho, lagian juga banyak ko cewek yang masih menjomblo hihihi.

Tertanda: Anonymous Level 119

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*