Surat #523 Lulu, Gumay, Mate, Basir, Jemo, Kuyazz, Kuman, Gee, Bilal ❤

(Disclaimer: Oom sama sekali tidak melakukan penyuntingan apa pun dari surat ini, karena permintaan dari Pengirim Surat, dan, karena Oom pikir, alasannya bisa diterima, jadi surat ini Oom sajikan seperti aslinya, selamat membaca)

Teruntuk: Lulu, Gumay, Mate, Basir, Jemo, Kuyazz, Kuman, Gee, Bilal ❤

Allo ayank ayankQ aylafyu tu te mun en bek maafin ya kalau jarang muncul lagi:( ku kan lagi nyiapin buat uas nanti gamau sp:(( mau libur panjang akutu:((

Teruntuk: Lulu, Sehat terus yaaa❤ selamat datang di dunia perkuliahan, kuat kuat ya haha, sehat terus hatinya ai tau u makan hati mulu kalau sama kuman, tp ya mau gimana lagi namanya juga sayang ya lul wkwk, tolong kalau ada yg nyindir cukup senyumin aja ya sayangQ jangan ikutan emosi ya walaupun terkadang jiwa perempuan kita suka khilaf:((, terimakasih juga selalu membela ai kalau ada apa apa😚. Tetep jadi wanita canci kesayangan Q ya❤

Teruntuk: Gumay, Selamat datang juga sayankQ didunia perkuliahan❤, kuat kuat juga ya, makasih juga suratnya walaupun yg pertama surat yasin tapi bahagia akutu dapet surat yasin biar hati adem😳, longlast juga sama Maybe ya, psst btw penasaran nih statusnya sama Maybe apa nih😳, terimakasih ya may yg udah jadi pelindung buat ai❤, tetep jadi wanita canci kesayangan Q ya❤

Teruntuk: Mate, Longlast sama anti virus ya😳 ngg… Beneran ga sih? Klarifikasiin dong kita kan penasaran aww biar u ga jadi jomblo karatan egen:((, sehat terus ya ayank Q tetep jadi wanita canci kesayangan Q❤

Teruntuk: Basir, Basir Maluvelie Basreng yang mendua sama jemo:(( makasih udah selalu menghibur dengan candaan u yang receh:( dan sangat menyebalkan suka ngirim foto makanan:(( tapi ai luv luv❤, jangan suka begadang dan malu maluin ya:( HAHAHAHA ga deng. tetep jadi jengkol kesayangan ai ya😳

Teruntuk: Jemo, Jemo ma luveliedajjal yg bau kaya rahang firaun, makasih telah merebut ma luvelie basreng:(( jahadh kamutu melebihi rangga:( tapi ai sayank, makasih sering menghibur ai dengan candaan u yang lebih receh dari basreng dan sangat garink, yg jadi pendengar ai walaupun kadang kadang ai cerita apa u jawab apa, jadi pahlawan ai yg pasang badan pas ai dihujat aaaaa sayank jemo pokoknya❤❤ tetep jadi dajjal kesayangan ai ya😳

Teruntuk: Kuyazz, Terimakasih udah jadi pendengar dan penasihat yang baik az❤, berkat u ai ga sedi sedi lagi:)) yg suka marah kalau ai pake emot “:(” walaupun emang ai suka pake emot itu:((, tetep jadi kuyaz kencrod kesayangan ai ya😳 Teruntuk kuman, Man u kurang kurangin kencrod ya plis:( kasian ma luvelie lulu tersuckiti walaupun u cuma bercanda:(( pahamilah hati lulu, walaupun diluar dia tegar tp didalam dia tersuckiti:( wkwk Teruntuk gee dan bilal, Ai ga terlalu kenal kalian:(( tapi yg ai tau kalian temennya dajjal kan ya, cukup jemo aja yg dajjal ya kalian jangan:(, semoga kalian mendapatkan pasangan yg pas ya, jangan homo:(( wkwk ga deh❤

Tertanda: Kendall Jenner Versi Hijab

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*