Surat #521 Blume

Teruntuk: Blume

Haloo, Blume….

Aku gak nyangka, lho, ternyata nama kita sama-sama berakhiran Raa, sungguh kebetulan yang unfaedah EHE.

Kamu tau? Aku ngetik surat ini di saat anak-anak WB lagi nyanyi dan gitaran di kamar aku yang penuh sesak, tapi ga pa-pa sekalian jadi moodbooster aku untuk kelarin surat ini hihihihi.

Kenal kamu secara gak sengaja karena nama user kamu unik: “Blume”, sejenak aku berpikir itu adalah nama perusahaan teknologi fiksi di dunia game yang aku mainkan… tapi ternyata nama Blume itu artinya bunga, dan ada buku puisi “An Anna Blume” karya Kurt Schwitter, seperti yang kamu ceritakan.

Yup, aku suka username itu hehehehe. Aku tau setiap orang pasti punya rasa ingin tau yang besar tapi kamu, ahahaha, rasa penasarannya level dewa, jadi harus bener-bener terpecahkan ala-ala Sherlock Holmes gadungan sambil merengek apasih clue-clue-nya selanjutnya.

Aku gak tau apa bisa megang teguh “deal” yang udah kita buat di roomchat kita, karena semakin kita sering chat-an aku semakin penasaran, masa… tapi karena aku gak suka sebuah penolakan jadi biarkan semuanya mengalir hehehe

Terima kasih udah fast respon bales chat aku, udah mau berbagi cerita, walau awalnya kamu sering banget ilang-ilangan, tapi gak apa apa toh kamu punya segudang kegiatan di luar sana. Doa dari aku selalu sukses, ya, dan semoga dapet jodoh yang baik, soalnya aku mau teriak ini biar kamu sadar :

“JANGAN LUPA MOVE ON OII, JANGAN BERLARUT2 DALAM KESEDIHAN YANG FANA ITU HAHAHAHA”

 I’m a good man with a good heart

Had a tough time, got a rough start

But I finally learned to let it go

Now I’m right here, and I’m right now

And I’m open, knowing somehow

That my shadow days are over

My shadow days are over now

Dengerin lagu ini repeat 1.000x berasa adem sambil menyeruput kopi susu + ngemil Richeese Nabati Wafer. Yup, John Mayer emang panutan di saat-saat awal sampai akhir menulis surat kamu.

Tertanda: DEDSEC

PS: Kamu kan kalo bobo, kebo banget, pasang alarm yang suaranya kenceng di setting lagunya ini aja ya >>>  https://www.youtube.com/watch?v=zxkjfaV9k8Q  (dijamin kamu gak perlu aku lagi buat bangunin  kamu)

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*