Surat #511 Onta

Teruntuk: Onta

Adik kecilku..

Terima kasih, ya, sudah baik, sudah mau berteman, sudah mau kenal, sudah mau mendengarkan semua curhatanku. Maaf bila aku pernah merasa tidak dianggap olehmu. Maaf bila aku tak sebaik yang kamu pikir. Maafkan aku tidak bisa menjadi contoh yang baik.

Saat grup mulai merasa tak nyaman oleh aku, tapi dengan adanya kamu, aku merasa mencoba untuk nyaman kembali. Banyak banget masalah di grup, banyak banget hal yang buat aku baper sama grup, tapi kamu selalu buat aku tersenyum. Tanpa grup itu, aku mungkin tidak akan mengenalmu. Tanpa grup itu, aku tidak bisa mendapat teman yang mau mendengarkan curhatanku yang setiap hari ada. Tanpa grup itu, mungkin aku dan kamu tidak akan sedekat ini.

Walaupun hanya sebatas saling melihat di aplikasi Saya 🙂 Aku sayang kamu, terimakasih.

Terimakasih aku ucapkan, dan maaf bila aku ada salah kepadamu. Kalau aku masih diberikan umur panjang dan rezeki semoga kita bisa ketemu.

Walau surat ini terlalu singkat untuk mengungkapkan betapa beruntungnya aku telah mengenalmu tapi ini cukup untuk mengungkapkan isi hati.

Tertanda: User Berprofil yang Baru Kamu Kenal 🙂

PS: Terimakasih, ya, Oom 🙂

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*