Surat #487 Matt Murdock yang Hari ini Berulangtahun

Teruntuk: Matt Murdock yang Hari ini Berulangtahun

Happy birdday, Matt, selamat hariburung!

Di hari ulangtahun lo, Matt, sebagai seorang teman (Oom menolak kalau dianggap sebagai orangtua (di mata kalian), karena Oom sebenarnya masih muda, umur Oom masih 17 tahun kesamping), Oom mau ngucapin selamat bertambah umur, semoga lo makin peka (Oom kasihan banyak Anon yang PC Oom dan nanya ‘Oom, surat gue udah Oom PC ke Matt, kan?’ ‘Oom, Matt baca surat gue ga, ya?’ ‘Oom.. Matt..’ ‘Oom.. Matt..’ Dan, seperti biasa, Oom ga bisa ngasih tahu ke lo siapa yang kirim surat ke lo. Karena, sesuai janji, Oom akan menjaga semua kerahasiaan identitas si pengirim surat behihihik.

Di hari ulangtahun lo, Matt, coba, deh, Matt, buat rencana masa depan. Lo umur berapa, Matt? Akan memasuki umur 20? Baru aja memasuki umur 20? Atau sama kayak Oom: 17 tahun kesamping? Saran Oom, sebagai seorang teman, coba, deh, buat perencanaan masa depan, kira-kira 5 tahun kedepan, seorang Matt Murdock ingin menjadi apa? Akan melakukan apa? Dulu saat Oom kuliah, ada yang namanya Mata Kuliah Kepribadian, dan itu salah satu penugasan yang berkesan bagi Oom karena ternyata Oom ga cukup dewasa untuk memikirkan itu.

Di hari ulangtahun lo, Matt, semoga panjang umur, sehat selalu, dan jadilah seorang laki-laki sejati. Laki-laki sejati tahu kapan memulai dan mengakhiri sesuatu.

.

.

.

.

Keren, ya, kedengarannya?

Ga, ding. Laki-laki sejati minum extra joss. Bukan rasa-rasa.

Tertanda: Tukang Pos

PS: Oom masih normal, kok, Gais, Oom tulis ini sebagai hadiah ulangtahun bagi Matt, sebagai pemantik ide event #30HariSayaAppMenulisSurat

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*