Surat #483 Lelakiku

Teruntuk: Lelakiku

Aa, maaf, ya, kalo Aa tuh cemburu atau ada yang bikin Aa gak seneng tentang aku.

Caca minta maaf kalo ada salah, maaf kalo Caca suka bercandaan di komen yang bikin kamu gak seneng, maaf juga kalo banyak yang mentel-mentel sama Caca di komen, Caca anggapnya cuma bercandaan, kok. Yang Caca seriusin itu cuma Aa 😊 Kalo ada masalah yang bikin Aa gak tenang atau apa pun, Caca siap untuk dengernya kapan aja Aa butuhin. Caca tuh bersyukur banget dapet yang baik kayak kamu, bersyukur banget kamu masuk ke dalam kolom chat Caca waktu itu.

Maaf, ya, Aa kalo Caca kayak anak kecil suka bete ga jelas, suka cemburuan banget. Maaf banget, Aa, kalo Caca alay, Caca ga tau lagi gimana cara ngungkapinnya kalo Caca sayang sama Aa. He-he-he 💕💕

Tertanda: Yang Selalu Nugguin Kamu Pulang Kerja dengam Senyuman😊

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*