Surat #470 Bek (6)

Teruntuk: Bek

BEK!!!!!!

Gimana keadaan hati? Baik, kah? HAHAHAHAHA.

Udah ya, Bek, jangan galau mulu, gue sampe udah gak tau harus ngomong apa kalo lu masih galauin dia. Inget Bek, cowo di luar sana masih banyak yang jauh lebih baik dari dia. Inget, Allah pasti ngasih yang terbaik buat lu.

Nggak kerasa ya, Bek, udah setahun lebih kita kenal, walaupun kenal dari App Ooh! Gue bersyukur, kok, kenal sama lu. Lu itu orang ternyebelin yang suka bikin gue salah naik kereta kalo pulang main sama kalian, udah tau gue nggak pernah paham sama kereta, eh, gue main ditarik masuk ke kereta lu aja, padahal keretanya bukan ke arah  Tanah Abang, hih. Tapi lu juga (selain Chu) yang mau nungguin gue di Manggarai kalo kita main, hehehe.

Tiba-tiba akhir-akhir ini gue kangen sama Valen dkk, gue kangen sama ocehan kalian dulu, gue kangen cerita-cerita setan kalo malem, haha. Sekarang udah susah, ya, nyatunya, udah sibuk sama kuliah masing-masing, kalaupun bisa nyatu nggak bakal bisa sebawel dulu karena udah pada jarang pegang HP. Jogja apa kabar, ya? Hehehe. Kalo udah waktunya kita pasti bisa pergi ke Jogja kok, haha.

Maaf ya, kalo kemaren bikin lu kesel gara-gara PC nya nggak gue bales, sumpah, itu gue beneran lupa balesnya.

Plis Bek, insap, jangan stalk orang mulu, gue udah insap nih, udah nggak pernah nyari-nyari orang lagi, masa iya lu mau stalk mulu, inget dosa!!!! HA-HA-HA-HA-HA.

Makasih banyak ya, udah mau jadi temen konyol gue, temen somplak gue, temen gibah gue (dulu), temen gabut gue, yang pasti makasih banyak udah suka nemenin gue pas tengah malem disaat gue gak bisa tidur hahaha. Sebenernya masih banyak yang mau gue tulis buat lu, tapi apa daya waktu gue singkat gak bisa nulis banyak-banyak, huehehehe.

Jaga diri baik-baik ya, Bek, harus rajin kuliahnya, makin sukses terus, ya! Plis, kalo kita naik kereta jangan paksa gue buat duduk di gerbong umum, walaupun kata lu di gerbong umum banyak cogannya tetep aja gue nggak suka duduk di gerbong umum, haha.

Tertanda: ‘Bionya udah ilang, ya, hehe

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*