Surat #469 Tukang Pos

Teruntuk: Tukang Pos

Aku bingung mau nulis apa, harus ngirim make Anon (lagi) atau PC, dan dimuat atau ga usah.

Ngirim make Anon ga mungkin…  Karna, Oom sendiri yang bilang, dari awal baca aja berasa aku lagi cerita langsung. Sebawel itukah aku sampe Oom engeh? Maafkan 😅

Aku juga bingung harus nulis buat Oom atau namanya disamarin. Aku takut Gadis Kecil-nya Oom ada yang marah atau cemburu. Tapi, mungkin aku doang kali, ya, yang cemburu lebay? Ha-ha.

Hmmmm… Iya, aku cemburuan.

Aku cemburu waktu user b***** masang nama Oom di bio, sampai-sampai aku mau report dia, tapi ga mungkin juga admin-nya mau respon 😪

Aku cemburu waktu ada yang ngirim surat buat Oom (dua kali). Dan, aku cemburu waktu aku sadar yang dipanggil gadis kecil itu, bukan cuma aku aja.

Mungkin aku cemburu karena aku takut kalau mereka lebih asik, dan suatu saat Oom lebih sibuk sama mereka dan lupain aku. 😭

Aku sadar, cemburu aku itu lebay (banget). Tapi, semoga aja hal itulah yang ngebuat aku makin mau nepatin semua perjanjian yang kita buat, ya, Oom. Jadi, ga pa-pa, kan?

Semoga Oom tetep sabar ladenin bawelnya aku, tetep mau nuntun aku, yaaa walaupun aku rada-rada dan kalau badmood hawa kegelapannya sampai berasa ke Oom.

Semoga aku ga ngecewain, Oom, ya!

Tertanda: Yang Cemburuan

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*