Surat #464 Sup (5)

Teruntuk: Sup

SUPKUUUUU!!!!!

Hai calon guru, gimana keadaanmu? Gimana kuliah? Baik-baik aja, kan? Akhir-akhir ini gue lebih sering liat lu ngeluh capek, dibanding Chu atau yang lain, harus semangat ya, kuliahnya, biar jadi guru beneran bukan guru abal-abal, huehehehe. Kalo nanti udah jadi guru, jangan sesatin anak orang ya, murid lu jangan lu palakin Chatime, tar lu disamperin sama maknye, wkwk.

Gak kerasa, ya, udah setahun lebih kita kenal, gue inget banget dulu, lu salah satu orang yang suka ngasih KJ ke kita-kita, setiap hari pas masih UN. Padahal, mau gue pegang KJ atau nggak, KJ itu nggak bakal gue pake, wkwk. Tapi makasih loh, karena kalian suka tukeran soal-soal UN, gue jadi bisa belajar buat UN.

Kangen gue nggak, Sup? Lama rasanya nggak ketemu sama kalian, terakhir kita ketemu pas ke MCD Pekayon, ya? Itu juga cuma sebentar, karena Si Bek ngajakin pulang mulu, haha. Kita juga udah jarang ketemu karena lagi pada sibuk sama urusan masing-masing, ya? Gue berharap dalam waktu dekat ini kita bisa ngumpul lagi kaya dulu.

Sup, dari dulu gue tetep gemay banget sama pipi lu, kalo ketemu rasanya mau gue cubitin mulu, huehehehe.

Makasih ya, Sup udah mau jadi temen akoo, udah mau dengerin curhatan gue, makasih udah mau nerima gue apa adanya. Gue bener-bener minta maaf kalo ada salah ke lu selama ini, maaf udah sempet ngilang beberapa waktu.

Tertanda: Pecinta Eskon.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*