Surat #448 Jelena (3)

Teruntuk: Jelena.

Hae, Kak Jel, apa kabar kura-kuranya?

Udah dikasih makan belom? Hahahaha nggak deng, gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja ya, kak.

Skripsi apa kabar kak? Semangat ya buat skripsiannya, biar cepet lulus biar cepet kerja. Anon-anon lu apa kabar, kak? Lu adalah satu-satunya (di antara kita) yang nyari aman karena mainnya sama Anon, inget banget dulu disaat kita-kita kelabakan entah karena PC-an kita ketauan kencrot atau kita diusik karena ketauan PC-an sama user berprofile atau karena alesan yang lain, lu malah bilang ‘makanya PC-annya sama Anon, biar aman’ hahaha tapi gue akuin kadang pc an sama anon itu lebih baik ya kak daripada pc an sama user berprofile.

Alhamdulillah ya kak, virus lemot gue beneran nular ke lu, padahal dulu yang suka lola kalo lagi pada cerita itu, gue, tapi sekarang bukan gue doang yang lola, tapi beberapa dari kalian ikutan lola, huehehehe.

Makasih ya kak ,udah sabar sama kelakuan-kelakuan yang suka nggak wajar ini, bersyukur banget gue bisa kenal sama kalian semua. Gue bener-bener bisa belajar banyak hal dari kalian.

Semangat ya kak kuliahnya, inget bentar lagi lulus, jangan lupa traktirannya hahaha.

Tertanda: Dulu yang suka lu katain Lola.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*