Surat #445 BSJCM

Teruntuk: BSJCM.

Hai, gimana kabar kalian? Sudah move on, kah? Alhamdulillah ya, kalo udah move on, huehehe.

Awal ketemu sama B & S itu dari grup KJ (terkutuk emang lu pada, bukannya pada belajar malah sibuk nyari KJ, hih), bulan Januari kemaren gue dikenalin sama B ke J & C, nggak lama baru deh kenal sama M, huehehe.

Selama ini kita udah terlalu banyak punya cerita, ya, salah satunya yg nunggu orang sampe lumutan di Stasiun Pocin, bikin anak orang marah karena mau nyusul main tapi gak gue bolehin, yang kita photobox rame sendiri, sampe yang kita mergokin orang yang (katanya) sendirian di Margo, taunya pas disamperin lagi berduaan, haha.

Gue nggak ngerti lagi kalo kita semua ngumpul, hebohnya itu, loh, nggak ketolongan, padahal orangnya cuma ada 6-7 orang doang. Tapi gue selalu bersyukur kok karena dapet temen yg konyol, somplak, lemot, heboh, dan baik kaya kalian! Muahhh! Huehehehe.

Makasih ya, karena kalian selalu ada buat gue dalam kondisi apapun, makasih juga karena kalian, gue ngerasain yang namanya naik kereta, karena kalian juga gue berani naik kereta sendiri walaupun gue sempet salah naik kereta karena kalian, hih. Yang pasti makasih banyak udah mau temenan sama gue selama ini. Makasih banyak, ya, karena i kalian gue bisa belajar banyak hal, muahhhh.

Kangen nggak sih main bareng lagi? Gue kangen naik kereta, kangen ngedumel karena ada yang ngaret, kangen nanyain ‘udah dimana?’ ‘tungguin di Stasiun Manggarai, ya’ ‘bentar lagi sampe’,  kangen sama kekonyolan kalian semua. Kalo udah pada selesai sama masalah masing-masing, kita harus main lagi, ya!!!!! Inget Bogor sama Priuk masih nungguin kita tuh, hahaha.

Maaf ya, kalo kemaren-kemaren gue bikin kalian sedih. Udah, ah, gue nggak mahir buat bikin kata-kata yang manis buat kalian, intinya, Anon sayang sama kalian semua.

P.S: Walaupun gue suka ngaret jalan ke tempat ketemuan kita, setidaknya gue bukan orang yang terakhir sampe di sana, huehehehehe.

Tertanda: Anonymous level 80.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*