Surat 442 Motle (3)

Teruntuk: Motle

Hai Motle, gimana? Udah jadian? Semoga cepet jadian ya, HA-HA-HA.

Mot, udah gak mau dongengin gue lagi, apa? Udah nggak mau denger ocehan pas gue mau tidur lagi, apa? Gue kangen denger dongengan putri salju lu yang berhasil bikin gue ngantuk sampe tidur, gue kangen denger lu ngomel karena ocehan gue yang ngawur kalo mau tidur. Jadi kapan mau dongengin gue lagi? Huehehehehe.

Udah ya, Mot, kita jangan deketan dulu kalo lagi PMS, bisa bahaya, hahaha. Jangan nyesel yak, kenal sama gue, nggak kapok, kan? Gak lah, pasti! HAHA.

GWS, Motle, biar bisa gue ledekin lagi, huehehehe, kurang-kurangin main sama gue, yak. Kasian lu jadi ketularan lemot, huehehehe.

Pertanyaan gue cuma satu Mot, jadi kapan lu mau ke Bonjer?! Elah, wacana mulu, heran gue hih. Sukses terus ya, Mot, jangan tidur di kelas mulu, inget kuliah, woe, biar cepet lulus, hhhh.

Tertanda: User 3 huruf

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*