4 Surat Terbaik Minggu #3

Teruntuk: Seluruh Peserta dan Penikmat Surat-surat di Event #30HariSayaAppMenulisSurat

Ketimbang minggu #1 dan minggu #2, minggu #3 menjadi minggu dengan surat paling sedikit yang diterima dan dikirim, sehingga Tukang Pos makan gaji buta.

Tak mengapa. Lumayan, Tukang Pos bisa nge-date, dan lanjut baca novel ‘Semua Ikan di Langit’-nya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie.

Walaupun suratnya paling sedikit, minggu #3 menjadi minggu terberat untuk menentukan 4 surat terbaik. Total, ada 15 surat yang paling Oom suka dan menurut Oom terbaik, tentu versi Oom. Tapi. Berhubung hanya ada 4 surat terbaik yang terpilih, dengan berat hati Oom harus memilih.

Sebelumnya, terimakasih untuk Dedsec–yang telah menjadi donatur tambahan disamping Tuan Donatur Pertama yang menyumbangkan pulsa sebagai hadiah–yang telah menyumbangkan Coin Line sebagai tambahan hadiah. Oom kaget saat tiba-tiba Dedsec PC dan menawarkan untuk memberikan total 1.200 Coin Line.

“Oom, gue boleh support gak?jadi kalo ada yg menang surat nya soon hadiah nya coin line dr gue ahahaha seriusan ini gue lho”

YA BOLEHLAH! HA-HA-HA. KUCING, KOK, DIKASIH IKAN? YA, DIMAKANLAH. DED, DED.

Sebelum pengumuman pemenang, Oom mau ngasih tahu, minggu depan adalah minggu #4 sekaligus minggu terakhir event #30HariSayaAppMenulisSurat. Kamu masih punya waktu 7 hari lagi sebelum event berkirim surat ini selesai. 29 Mei 2017 adalah hari terakhir Tukang Pos mengirimkan surat, jadi, yakin nggak mau menulis surat untuk seseorang di SayaApp?

Nah, mau tahu siapa 4 surat terbaik minggu #3?

Yakin mau tahu?

Makanya, jangan langsung baca ke bawah. Naik ke atas, gih, di atas sudah ada nama-namanya.

Tertanda: Oom-nya Kamu

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Loh, masih belum nemu nama-nama pemenang surat? Wah, berarti pengumumannya bukan di surat yang ini. Coba balik lagi ke lapaknya Oom, deh. Behihihik (FYI, ini jenis ketawa kuda).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*