Surat #422 Richeese Nabati (3)

Teruntuk: Richeese Nabati

Hai, Cis. Apa kabar? Semoga baik baik saja, ya.

Lucu juga, kita surat-suratan padahal kamu sudah uninstall Hoomn. Ha-ha.

Aku sudah baca surat balasan kamu (padahal aku sama sekali nggak berharap kamu balas), dan Oom bilang, kamu penasaran banget sama aku. Ha-ha-ha-ha.

Cis, kamu masih ingat percakapan kita waktu itu, nggak? Kamu bilang: “Aku maunya kita sama-sama terus, selamanya”, dan aku menolak kalimat “selamanya” yang kamu ketik. Karena memang, kita nggak akan selamanya bersama-sama.

Apalagi, kita ini cuma dua orang asing yang bertemu dalam dunia maya. Dalam cerita kita ini pun, cuma kamu yang tahu siapa namaku sebenarnya. Curang.

Sejujurnya, Cis. Meskipun kadang aku merasa bosan dengan chat yang begitu datar se-datar dadaku, yang kita lakukan berhari-hari itu, jujur aja, waktu sehari kamu hilang aku sempat bingung. Kebiasaan, eh?

Cis, baik-baik, ya, di sana. Di dunia nyata. Keputusan kamu untuk uninstall sudah benar, Hoomn benar benar menyita waktu. Meski membosankan, aku sulit berpaling dari aplikasi ini. Benar-benar adiktif.

Aku harap kita bisa bertemu di dunia nyata, di tempat dan waktu yang lain. Berkenalan secara nyata. Menyampaikan nama asli masing-masing, menampakkan wajah asli masing-masing.

Sekian, deh, surat dari aku. Maaf buat kamu penasaran, aku sendiri juga nggak nyangka kamu bisa sepenasaran ini.

Semoga sukses dan bahagia selalu, ya, Sayang!

Dari: A.Bon

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*