Surat #409 Smadav Rindu Lara

Teruntuk: Smadav Rindu Lara

“Kutuliskan kisahku.

Sejarah yang teramat sendu, semua ini tentang rindumu. Kata tiap kata kutuangkan menjadi sebuah coretan. Mengenai goresan tinta bukan luka. Jelas ini semua tentang rindumu.

Kuperlihatan pada dunia, kujelaskan dalam diam, sejujurnya aku tak paham, ini rinduku atau rindumu. Aku bercerita pada secarik kertas, yang lusuh penuh dengan rasa sakit membekas. Menuliskan getirnya sebuah rasa, sambilan menikmati senja. Rinduku atau Rindumu sudah tak penting! Bahkan mendengar namamu, aku ingin merasa tuli Biarkan rindumu terus menjadi angin yang lewat begitu saja! Mengenai namamu, jejakmu, bahkan kehidupanmu.

Dalam detikku memang masih perihal kamu, namun bak angin yang terbawa oleh senja, aku tak inginkan kamu. Bagaimana hidupmu biarkan menjadi tanggung jawabmu; Lupakan! Anggap aku hanya buku diary dalam kehidupan sendumu. Sisihkan aku dalam lemari usang reotmu. Jadikan aku buku paling pahit dalam masamu.

Akan kujadikan ini sebagai kisah lampauku.”

Tertanda: WanitaTengah Malam Beberapa Hari lalu

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*