Surat #402 Cewek yang Selalu Tidur Hampir Subuh

Teruntuk: Cewek yang Selalu Tidur Hampir Subuh

Maaf baru bales surat yang kamu kirim kemarin.

Dari link surat yang dikirim Om via Line, gue udah baca, kok, karena pas gue baca surat yang dikirim Oom, gue udah uninstall app. Makasih atas penilaiannya ke gue dan udah buatin surat. Gue bales surat ini biar gak dibilang egois. He-He. Karena menurut gue, balasan surat adalah salah satu hal yang sangat penting, kek ibarat lu ngirim CV ke perusahaan dan berharap jawaban kabar baik untuk di terima sebagai karyawan.

Jujur, gue gak tau siapa elu yang cuma berinisial Cewek yang Selalu Tidur Hampir Subuh, tapi gue seneng, sih, elu kenal gue sampai menilai gue sebagai orang baik. Dan maaf, gue udah uninstall app dan gak tau sampai kapan gue akan Install lagi app ini, kemarin sempet gue install lagi cuma ngeliat TeeL dan cek PC He-He, tapi gak ada PC dari kamu, malah yang gue liat ada beberapa yang left chat, padahal gue paling suka baca history chat yang kadang suka bikin senyum- senyum sendiri kalo gue baca ulang. “Kek orang gila,” dan gue berharap siapa pun kamu jangan kepikiran untuk left chat juga, yah.

Dan makasih udah ngingetin gue untuk jadi lelaki yang baik hati dan pengertian.

Cis, makasih banyak sudah jadi laki-laki baik hati dan pengertian. Aku harap kamu begitu juga dengan orang lain. Kurang-kurangin komentar nggak jelasnya, karena kadang aku bingung kamu itu komentar apa.” Ini pesan yang akan selalu gue inget.

Dan kalo elu atau kamu udah baca surat balasan ini semoga bahagia, dan mungkin kamu tau cara mencari aku karena kamu pun tau aku sebagai editor surat dari para user di event ini, untuk membantu Oom. Dan gue awalnya nanya ke Oom “Siapa pengirimnya Oom?” Om cuma jawab itu rahasia Illahi dan seperti biasa identitas pengirim sangat rahasia, gue sempet kesel, sih, sama Oom, kok tega, yah, bikin gue galo. He-he.

Padahal, kalau gue dikasih tau, gue bakal personal chat ke elu atau kamu.

Semoga awal perkenalan kita di SayaApp terjalin baik dan gue bisa tau siapa kamu dan mengenal kamu secara real, walaupun app ini yang berbentuk anonymous dan virtual, dan untuk user yang kenal gue secara maya maupun real, gue bakal ucapin makasih juga karena udah mau kenal gue. Dan banyak, sih, user yang gue nilai baik, bahkan asik, dan yang pernah gue spam lapaknya. Makasih, loh, udah dibolehin singgah untuk OOT di kolom komentarnya.

Mungkin itu aja yang bisa gue tulis karena gue gak pandai menulis dan berkata-kata apalagi membuatkan puisi bahkan kata-kata mutiara.

Okey..

Tertanda: Richeese Nabati

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*