Surat #391 KumKums

Teruntuk: KumKums

Hallo kums, apa kabar?

Sebelumnya terima kasih karena cuma lo yang rela jadi mamah dedeh-nya gue selama ini dan cuma lo yang rela gue marah-marahin tiap hari. He-he.

Makasih juga buat saran dan pameran foto dari lo yang tiap hari ganggu penglihatan gue tapi gue tau niat lo sebenernya baik. Cuma, ya, tetep, sih, lo alay.

Sebenernya, sih, gue mencoba buat “come to reality” dan “stop virtual”. Cuma, ya, lagi proses aja, doain gue biar bisa bales semua yang lo pamerin ke gue, Kums.

Tertanda: Aku Penyelamat Kamu dari Bunuh Diri

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*