Surat #389 Anon

Teruntuk: Anon

Ini masih anon yang sama?

Nggak punya kerjaan lain, ya, kayak dua bangsutku? Iya, kamu nggak punya kerjaan buat bikin surat dan dua bangsutku nggak punya kerjaan mantengin suratnya Oom mulu, ehe.

Gentar nggak pernah bubar, gentar nggak pernah dibentuk. Member baru? Itu cuma iseng doang. Gentar tetep Geyi, T-ara, Aftertaste. Kita nggak bubar, pertemanan nggak ada kata bubar. Terima kasih selalu jadi pemerhati kami, ya.

Eh iya, TIARA!, Aftertaste, dan Geyi nggak pernah menghilang karena ditubir. Kami kenyang sama tubiran yang sebenernya ga tertuju buat kami. Jarang liat Tiara, Aftertaste, dan Geyi colabs di komen bukan tandanya bubar.

Tiara sibuk, sibuk kerja di jalan ngumpulin sebongkah mutiara buat ke MMU. Tolong ya Anon, Anon kan selalu apdet sama dunia SayaApp, kan? Kabarin dong, ya, kalo ada yang asik, ehe.

Kami sayang Anon yang itu lagi, itu lagi. Mwah.

Tertanda: Tiara, yang Suratnya Dikirim Pake Akun Lakinya. Ehe.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*