Surat #365 Nilla (2)

Teruntuk: Nilla

Terkadang hidup itu memang membuat kita pusing, muak, dan kadang hidup sebercanda itu.

Kita ini manusia yang harus siap siaga buat menerima itu semua, nggak selamanya kita di bawah, dan nggak selamanya kita di atas. Siklus itu harus lo hadepin, lo itu wanita, nggak ada yang namanya wanita lemah, semua wanita itu kuat. Kalau ada yang ngomongin lo, lo saring omongan itu, yang bikin lo maju kedepannya, lo ambil. Tapi kalau yang membuat lo nge-down, lo buang jauh-jauh. Anggep itu cuma bebek-bebek yang hobinya wek-wek.

Temen emang nggak selamanya ada di samping lo, dan lo ga bisa harepin mereka. Lo harus berdiri sendiri, kalau lo ada masalah, cerita sama Tuhan, jangan sama teman. Karena teman juga punya teman lain, bisa aja curhatan lo itu diumbar ke orang-orang. Makanya lo tau, kan, kenapa gue sangat nggak mau kalau lo cerita ke gue. Gue takut khilaf, gue takut tanpa gue sadari gue ngerusak kepercayaan yang lo kasih ke gue. Gue salut sama lo, kadang lo nutupin kesedihan lo ke orang-orang. Lo nggak mau dianggep lemah, dan malah lo masih bisa dengerin orang curhat dan kasih masukan di saat lo yang harusnya dirangkul dan didengerin curhatannya.

Tapi kalau lo emang bener-bener butuh seseorang buat ngerangkul lo, gue selalu ada buat lo. Tetap jadi Nilla yang gue kenal, ya. Jangan berubah, lo masih punya ayah, bunda, gue dan temen-temen di sekitar lo.

Gue ga bakal ngomong “It’s gonna be okay.” because, isn’t happening to me.”

Gue nggak tahu gimana yang lo rasain sekarang, gue cuma bisa bilang lo kuat dan lo bisa okay,  Citehhh

Tertanda: Your Bestie Forevah❤

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*