Surat #364 Jasjus (4)

Teruntuk: Jasjus

Jus, aku mau nyoba buat surat untuk kamu ga pa-pa, yah, tapi aku tidak pandai merangkai kata-kata indah seperti mereka, kamu jangan malu menerima surat ini.

Setiap harinya aku lihat banyak wanita yang mengirimimu surat dengan kata-kata indah, sementara aku? Aku aja ga tau mau nulis apa ini ?

Aku bingung, Jus, gimana iniiii… Tolong akuuuuu..

Sebenarnya, Jus, aku ga kenal kamu siapa, tau kamu juga enggak, bahkan aku belum pernah berinteraksi, baik di SayaApp maupun di mana aja, tapi entah mengapa, setiap aku buka SayaApp, aku selalu memperhatikan setiap komen yang kamu tulis, kamu seperti seseorang di masa lalu aku, bahkan aku sempat berpikir kamu itu dia, dan sempat berharap kamu itu dia, tapi aku juga ga mau kalau dia sampai main SayaApp tapi nyatanya harapanku dipatahkan, karena kamu bukan dia.

Aku bersyukur, sangat bersyukur, karena kamu bukan dia. Seandainya kamu dia, aku mungkin sudah terisak melihat kamu bercanda mesra dengan seseorang di sini. Intinya, aku kangen dia, bukan kamu, Jus :((

Tertanda: Aku Yang Selalu Kangen Dia, Bukan Kangen Kamu, Jus

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

1 Comment Surat #364 Jasjus (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*