Surat #363 Basir yang Usil

Teruntuk: Basir yang Usil

Apa kabar? Eh, perlu nggak, sih, aku nanyain kabar kamu?

Sebenernya aku nulis surat cuman mau bilang, semangat, ya kuliahnya, semangat kerjanya, jangan ngantukan terus. Yang rajin, ya, pokoknya biar nilai kalkulusnya bagus, gak sekedar lulus aja. Oh iya, kurangin juga isengnya. Dan makasih udah percaya kalo aku bisa ngomong “R” beneran.

Makasih buat semua semuanya, deh, terutama makasih buat hadiah payung yang kena pajak akhirnya cuman dapet gagangnya aja.

Tertanda: Manusia Gabut

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*