Surat #343 Kamu, Sayangku

Teruntuk: Kamu, Sayangku

Tergantung. Aku masih ingat, tergantung sepertinya adalah kata terfavoritmu. Tapi sekarang, aku juga sangat suka dengan kata itu. Tergantung. Sangat menarik, aku semakin mencintainya, kata itu membuat semuanya menjadi lebih bebas, seperti cinta.

Terimakasih, Sayang, sudah mengizinkanku merasakan rindu. Terimakasih, Sayang, sudah mengisi waktu luangku, walaupun kamu hanya mengisinya di dalam pikiranku.

Aku sering tenggelam di dalam pikiranku akhir-akhir ini. Tenggelam mencarimu dan mencarimu lagi.

Setiap pagi ketika memasang tali sepatu sebelum berangkat kuliah, otakku dan mataku bekerja sama untuk mengingat-ingat wajahmu. Mengingat-ingat indahnya mata cokelat itu, mengingat-ingat moment yang menghempaskan endorfin ke dalam diriku. Siapa yang memberikanku endorfin itu? Kamu? Hmm, tergantung.

Sampai sekarang, setiap malam, aku masih merasakan sisa-sisa endorfin yang kamu berikan kepadaku. Aku berusaha dengan keras untuk mengingat setiap pertemuan kita, kalimat apa saja yang terucap ketika kita bertemu, dan yang terpenting, aku berusaha dengan keras, sangat keras mengingat mata dan bibirmu ketika mereka bergerak bersamaan, yang aku namai dengan senyuman.

Aku yakin, pertemuan itu akan terulang kembali, tapi, aku tak tahu kapan. Tergantung. Yang jelas, aku akan menjaga endorfin yang kamu beri, tidak akan ku biarkan habis, sampai kita dapat bertemu lagi, dan kamu menuangkan lagi endorfin itu ke dalam tangkinya, di dalam hatiku.

Aku berjanji akan menyerap habis semua endorfin yang akan kamu beri, tanpa terkecuali, tak akan ada yang terlewat kali ini. Aku berjanji.

Sepertinya aku akan tenggelam saat kamu menuangkan endorfin itu. Tergantung. Tetapi aku mau tenggelam. Tergantung.

Sayangku, aku mau kamu. Jangan biarkan aku harus bersaing dengan yang lain, Sayang. Aku mau kamu.

Dari: Kindness.

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*