Surat #299 Anon (Pink)

Teruntuk: Anon (Pink)

Selalu sama, seperti sebelumnya surat yang aku tuliskan adalah tentang rindu dan kini aku pun menulis surat tentang rindu kembali untukmu.

Aku tuliskan surat ini, saat ini, di bawah cahaya purnama yang menghiasi langit nusantara, cahayanya indah dan terang, menggambarkan hatiku yang sedang bersinar karena sedang sangat merindukanmu. Mungkin tidak akan pernah bosan untukku selalu menuliskan surat dengan kata rindu dan aku tidak akan pernah menyerah untuk menulisnya sampai kamu membalas suratku ini. Walaupun sudah ada orang lain kini yang menemanimu di sampingmu, tetapi rinduku ini adalah hak yang tidak pernah bisa untuk aku bendung, sehingga aku sangat ingin mengungkapkannya.

Hanya ingin bertanya, apa kabarmu di malam ini? Apakah kamu sudah mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kamu cari bersama orang yang ada di sampingmu kini? Bagaimana hari-harimu yang telah kamu jalani bersamanya? Aku sangat ingin mengetahuinya, walaupun akan sakit untuk mengetahuinya bahwa kini bukanlah aku yang sedang menggenggam tanganmu.

Bolehkah aku menitipkan pesan juga untuk dia yang kini bersamamu? Aku hanya ingin bilang “Tolong jaga baik-baik bidadari yang telah di turunkan Tuhan di tengah semesta ini, jangan pernah kamu lepaskan, jangan pernah sakiti hati lembutnya itu, jangan pernah nodai manis senyumnya dengan air mata, dan jangan pernah meninggalkannya karena aku tau bahwa kamulah yang dicintainya, aku titipkan dia padamu.”

Mungkin hanya itu yang dapat aku sampaikan pada malam hari ini, harapanku adalah besar sekali inginku kamu balas suratku ini, hanya ingin memastikan bahwa bidadariku dalam keadaan baik-baik saja.

Tertanda: Loneliness

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*